Film

DC Spill Jadwal Tayang Film Supergirl: Woman of Tomorrow

DC Spill Jadwal Tayang Film Supergirl: Woman of Tomorrow
DC Spill Jadwal Tayang Film Supergirl: Woman of Tomorrow

PASUNDAN EKSPRES - DC akhirnya membagikan jadwal tayang resmi film Supergirl: Woman of Tomorrow.Supergirl: Woman of Tomorrow akan menjadi film kedua DCU yanga akn akan hadir di layar lebar satu tahun setelah Superman rilis. 

Menurut Variety, Supergirl: Woman of Tomorrow dijadwalkan rilis di bioskop pada 26 Juni 2026. Tanggal rilis film ini diumumkan setelah pemilihan pemeran utama. 

BACA JUGA:Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal tayang Drakor The 8 Show

Milly Alcock, yang terkenal berkat perannya di musim pertama series House of the Dragon (2022) dipastikan akan memerankan sosok Supergirl.

Ada spekulasi bahwa Alcock mungkin akan debut sebagai Supergirl dalam film Superman atau proyek DCU lainnya, mungkin dalam series DCU sebelum tampil di filmnya sendiri. 

Film ini terinspirasi dari buku komik dengan judul yang sama karya Tom King dan Bilquis Evely. 

BACA JUGA:Bikin Penonton Terpesona! Ini Dia Review Film Kingdom of the Planet of the Apes

Dilaporkan, film ini akan membawa Supergirl menjauh dari Bumi saat dia melakukan perjalanan melintasi galaksi dengan anjing setianya, Krypto the Superdog. 

Dia ingin melarikan diri dari kehidupannya yang selalu berada di bawah bayang-bayang sepupunya, Superman.

Supergirl kemudian bertemu dengan seorang gadis alien bernama Ruthye, yang bertekad untuk membalas dendam atas kematian ayahnya, dan merekrut Supergirl untuk membantunya. 

BACA JUGA:Preview Lovely Runner Episode 13 bikin Penonton Auto Overthinking, Bau-bau Sad Ending?

Dengan cerita tersebut, akan sangat menarik bagaimana film ini berjalan nanti. Film Supergirl: Woman of Tomorrow pertama kali diumumkan oleh James Gunn dan Peter Safran pada Januari 2023.

Proyek ini menggaet Ana Nogueira (The Vampire Diaries) sebagai penulis dan Craig Gillespie (Cruella) sebagai sutradara. 

Pemilihan Alcock diumumkan pada Januari 2024, dan Gunn kemudian mengonfirmasi bahwa dia adalah pilihan pertamanya untuk peran tersebut setelah melihat penampilannya di musim pertama House of the Dragon.

BACA JUGA:Wajib Masuk List Tontonan! Link Nonton Film Gampang Cuan yang Bikin Ngakak Guling-Guling

“Anehnya, Milly adalah orang PERTAMA yang saya sebutkan kepada Peter [Safran] untuk peran ini, lebih dari setahun yang lalu, ketika saya hanya membaca komiknya,” kata Gunn di media sosial setelah pengumuman pemilihan pemain.

Di layar lebar, peran Supergirl sebelumnya diperankan oleh Helen Slater dan Sasha Calle. Sementara di versi layar kecil dari Supergirl diperankan oleh Laura Vandervoort dalam series Smallville dan Melissa Benois dalam series Arrowverse Supergirl. 

(nym) 

Berita Terkait