Film

Kumpulan Film Bioskop Bulan Oktober 2024, Ada Joker: Folie a Deux

Kumpulan Film Bioskop Bulan Oktober 2024, Ada Joker: Folie a Deux

PASUNDAN EKSPRES - Film bioskop bulan oktober 2024 akan hadir dengan beragam pilihan genre menarik yang siap memanjakan para pecinta sinema. Mulai dari genre horor yang menegangkan hingga drama yang menyentuh hati, berikut rekomendasi film bioskop bulan oktober 2024.

1. Kuasa Gelap (3 Oktober 2024)

Kuasa Gelap mengikuti kisah tentang ritual eksorsisme yang dialami oleh para jemaat di sebuah Gereja Katolik. Film ini dibintangi Jerome Kurnia, Lukman Sardi, dan Astrid Tiar sebagai pemeran Utama.

Dilansir Instagram @kuasagelap.id, 10 dari 100 persen kasus kerasukan yang dilaporkan ternyata membutuhkan ritual eksorsisme. Film ini akan menyuguhkan cerita tentang bagaimana ritual eksorsisme itu dilakukan, berdasarkan kasus nyata."

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Parole Examiner Lee, Go Soo dan Yuri SNSD Adu Akting

2. Joker: Folie a Deux (4 Oktober 2024)

Sekuel dari film Joker yang semakin gelap dan kompleks, menghadirkan kisah Arthur Fleck yang semakin terpuruk.Kisah dalam Joker: Folie a Deux mengambil latar waktu dua tahun setelah peristiwa Joker (2019). 

Kini, sang komedian gagal Arthur Fleck berada di Rumah Sakit Jiwa Arkham dan bertemu dengan cinta dalam hidupnya, Harley Quinn. Setelah dibebaskan, pasangan ini memulai petualangan romantis yang tak terduga.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Horor Barat, Klasik Hingga Psikologis yang Mencekam

3. Kemah Terlarang (10 Oktober 2024)

Kemah Terlarang mengikuti kisah tentang sekelompok siswa yang mengikuti kegiatan perkemahan dberlatar kisah nyata yang terjadi di Yogyakarta pada 2016.

Bukan menjadi momen menyenangkan, kegiatan kemah di tengah hutan tersebut justru mengundang malapetaka. Sebab, satu per satu siswa yang mengikuti kemah dirasuki oleh makhluk gaib. 

Alhasil, kejadian kesurupan massal tak dapat dihindari oleh peserta kemah. Oleh sebab itu, para pesera kemah yang masih tersisa berusaha keras untuk menyelamatkan diri dan mencari cara untuk menghentikan teror kesurupan tersebut.  

BACA JUGA:Rekomendasi Film Perang Dunia 2 yang Wajib Ditonton

4. Tebusan Dosa (17 Oktober 2024)

Film Tebusan Dosa mengikuti kisah tentang kejadian tragis yang menimpa perempuan bernama Wening. Putrinya, Nirmala, yang baru berusia 11 tahun, menghilang secara misterius setelah mengalami kecelakaan. 

Semua cara dilakukan oleh Wening untuk menemukan putrinya. Namun tak kunjung berhasil.Karena mulai putus asa, dia akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan dari Tetsuya, seorang peneliti dari Jepang. 

Film Tebusan Dosa dibintangi oleh  Happy Salma sebagai Wening, 
Putri Marino sebagai Tirta, dan Shogen sebagai Tetsuya. Meski sudah merilis poster film Tebusan Dosa, namun film ini belum mengungkap jadwal tayangnya di bioskop. Kita nantikan update selanjutnya, ya!

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua