Film

Trailer Film Joker 2 Dirilis, Tampilkan Lady Gaga sebagai Harley Quinn

Trailer Film Joker 2 Dirilis, Tampilkan Lady Gaga sebagai Harley Quinn
Trailer Film Joker 2 Dirilis, Tampilkan Lady Gaga sebagai Harley Quinn (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Trailer film Joker 2 dirilis, tampilkan Lady Gaga sebagai Harley Quinn. Film Joker 2 dengan judul resmi Joker: Folie à Deux telah merilis trailer resminya. Dalam trailer film tersebut, karakter Arthur Fleck alias Joker dan Harley Quinn muncul dan menimbulkan kekacauan di kota Gotham.

Trailer tersebut dibuka dengan melanjutkan kisah tokoh Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix. Dalam video tersebut, karakter Arthur Fleck, atau yang lebih dikenal sebagai Joker, sedang bersiap untuk menjalani proses persidangan atas kasus penembakan yang terjadi pada film pertamanya.

Trailer Film Joker 2 Dirilis 

Insiden yang terjadi sebelumnya telah mengubah sikap dan perspektif warga Gotham terhadap Joker. Akibatnya, persidangan yang akan dijalani oleh Joker menjadi sangat dinantikan oleh masyarakat Gotham, hingga disebut-sebut sebagai "Persidangan Abad Ini". 

Dalam trailer tersebut, terdapat isyarat akan kemunculan Harvey Dent, salah satu karakter penjahat yang ikonik dalam dunia Gotham. Meskipun Dent belum ditampilkan secara visual, kehadirannya diisyaratkan melalui suaranya yang terdengar di siaran radio, di mana ia diperkenalkan sebagai jaksa wilayah Kota Gotham.

Dalam trailer tersebut, alunan lagu "When You're Smiling" karya Frank Sinatra mengiringi cuplikan-cuplikan adegan yang menampilkan Arthur Fleck. Lagu ini terdengar saat trailer memperlihatkan Arthur Fleck tiba di pengadilan untuk menghadapi persidangannya.

Trailer kemudian beralih memperlihatkan kemunculan Harleen Quinzel, yang dikenal sebagai Harley Quinn (diperankan oleh Lady Gaga). Dalam adegan ini, Quinn berada di Arkham Asylum dan melihat Joker untuk pertama kalinya. Pada saat itu, Quinn langsung merasakan adanya koneksi antara dirinya dengan Joker.

BACA JUGA: Lirik Lagu Slash Stary Kids, OST Film Deadpool & Wolverine

BACA JUGA: Sinopsis Film Harbin, Aksi Hyun Bin dan Lee Dong Wook Melawan Penjajahan Jepang

Berbagai cuplikan selanjutnya menampilkan hal-hal yang gila dan tak terduga yang dilakukan oleh Joker dan Harley Quinn, baik ketika mereka masih terpisah maupun setelah menyatu sebagai pasangan.

Joker dan Harley Quinn terlihat menciptakan kekacauan yang meluas di Kota Gotham, sehingga membangkitkan amarah dan ketidakpuasan warga kota. Hal ini kemudian menyebabkan Gotham berubah menjadi wilayah yang penuh dengan kerusuhan dan ketidaktertiban.

Trailer tersebut ditutup dengan cuplikan-cuplikan yang menggambarkan kegilaan dan aksi-aksi ekstrem dari Joker dan Harley Quinn. Mereka terlihat meledakkan sebuah tempat, memukul seorang hakim, serta tampak memimpin suatu pemberontakan.

Film Joker: Folie à Deux akan menjadi film musikal. Diperkirakan film ini akan menyertakan sekitar 15 lagu, sebagian besar merupakan cover dari lagu-lagu yang sudah ada sebelumnya.

Film Joker: Folie à Deux disutradarai oleh sutradara yang sama dengan film Joker yang dirilis pada tahun 2019. Film ini akan dibintangi oleh Joaquin Phoenix, aktor yang telah memenangkan penghargaan Oscar, serta Lady Gaga. 

Film Joker: Folie à Deux dijadwalkan akan dirilis pada 4 Oktober 2024 dan sudah mulai menarik perhatian besar dari para penggemarnya. Film ini diharapkan akan menjadi salah satu fim terbaik yang dirilis pada tahun ini. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua