Film

Sinopsis Peaceful Property, Drama Thailand Komedi Horor yang Ada di VIU

Sinopsis Peaceful Property, Drama Thailand Komedi Horor yang Ada di VIU
Sinopsis Peaceful Property (foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Drama Thailand berjudul Peaceful Property kini sudah ada di salah satu layanan OTT yaitu VIU, simak sinopsis drama Peaceful Property disini.

Peaceful Property merupakan drama Thailand yang tayang tahun ini dan telah ditayangkan di VIU pada 28 Agustus lalu yang disutradarai oleh Dome Jarupat Kannula.

Drama bergenre komedi dan horor ini akan berfokus pada kisah seorang pewaris keluarga elit yang mencoba untuk menjual rumah yang diwariskan kepadanya.

BACA JUGA:Udah Tayang di VIU Lho! Ini Sinopsis Drama Thailand Never Enough (2024)

Adapun sejumlah aktor dan aktris muda Thailand ternama membintangi drama ini seperti Dome Jarupat, Manow Waneepan, Mook Jarinee, dan lain-lain.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain drama Thailand ini, simak selengkapnya sinopsis Peaceful Property yang kini ada di VIU.

BACA JUGA:Sinopsis Summer Night, Drama Thailand Adaptasi Webtoon yang Kini Tayang di VIU

Sinopsis Peaceful Property menceritakan Home (New Thitipoom) merupakan pewaris keluarga elit Thailand yang terkenal.

Setiap hari, dia menjalani hidupnya dengan menghambur-hamburkan uang keluarganya di Amerika Serikat. 

Meski memiliki kehidupan yang membuat banyak orang iri, namun jauh di lubuk hatinya ia selalu merasa kesepian karena tidak ada seorang pun yang pernah membuatnya merasa "di rumah". 

BACA JUGA:Sinopsis A Love So Beautiful, Drama Thailand yang Kini Telah Tayang di VIU Indonesia

Ketika kakeknya meninggal, dia kembali ke Thailand untuk menerima warisannya.

Pada awalnya, Home berencana untuk menjual semua aset yang diwarisinya tidak peduli apa pun itu hanya untuk mendapatkan uang guna melanjutkan gaya hidupnya yang mewah dan tanpa beban. 

Namun, semuanya berubah ketika dia mengetahui bahwa dia memiliki banyak tanah dan properti, tetapi itu bukan real estat biasa. 

BACA JUGA:Sinopsis Under Parallel Skies, Film Thailand yang Siap Sapa Bioskop Indonesia di Bulan Mei

Semua properti di rumah itu dikabarkan berhantu dan tidak ada yang mau membelinya! Tapi siapa yang menyebarkan rumor seperti itu?

Drama ini dibintangi oleh Tay Tawan, New Thitipoom, Mook Worranit, Jan Ployshompoo, Perth Tanapon, Junior Panachai, dan lain-lain.

Drama Thailand Peaceful Property diketahui sudah tayang di VIU pada 28 Agustus lalu yang lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua