Film

Sinopsis A Love So Beautiful, Drama Thailand yang Kini Telah Tayang di VIU Indonesia

Sinopsis A Love So Beautiful, Drama Thailand yang Kini Telah Tayang di VIU Indonesia
Sinopsis A Love So Beautiful, drama Thailand yang tayang di VIU. (Foto: VIU)

PASUNDAN EKSPRES - Drama Thailand berjudul A Love So Beautiful telah tayang di VIU Indonesia, simak sinopsis A Love So Beautiful disini.

A Love So Beautiful merupakan drama Thailand yang merupakan remake dari drama China dengan judul yang sama yang disutradarai oleh Kungfu Nitivat Cholvanichsiri.

Drama ini akan mengisahkan tentang seorang gadis SMA yang jatuh cinta kepada tetangga sekaligus teman sekelasnya yang tentunya menarik untuk ditonton bagi penggemar drama Thailand.

 

BACA JUGA:Sinopsis My Love Mix-Up! Drama Thailand yang Siap Tayang di VIU Indonesia Bulan Juni Ini

 

Aktor muda yang pernah membintangi drama fenomenal 'F4 Thailand: Boys Over Flowers' dan 'Home School' yaitu Dew Jirawat membintangi drama ini dengan beradu akting dengan Prim Chanikarn.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain drama Thailand ini, simak selengkapnya sinopsis A Love So Beautiful yang telah tayang di VIU Indonesia.

 

BACA JUGA:Sinopsis Ploy's Yearbook (2024), Drama Thailand Terbaru yang Tayang di VIU

 

Sinopsis A Love So Beautiful menceritakan tentang seorang gadis SMA bernama Som-O (Prim Chanikarn) yang jatuh cinta pada tetangga sekaligus teman sekelasnya yang populer dan cerdas bernama Chadjen (Dew Jirawat). 

Som-O mencoba hampir segala cara untuk menunjukkan kepadanya bagaimana perasaannya, tetapi karena sifat Chadjen yang dingin dan cuek menjadi hambatan Som-O untuk menyatakan perasaannya.

Suatu hari, Som-O kedatangan teman sekelas baru bernama Tao (Neo Trai) yang merupakan atlet renang sekolah yang menjanjikan mencalonkan diri untuk kompetisi nasional.

 

BACA JUGA:Sinopsis The Outing, Serial Drama Thailand yang Akan Tayang di VIU

 

Tao naksir kepada Som-O dan berusaha mendekatinya dan akhirnya bergabung dengan geng pertemanan Som-O.

Kisah cinta segitiga antara Som-O, Chadjen dan Tao terus berlanjut hingga mereka dewasa. 

Persahabatan yang erat adalah apa yang mereka butuhkan untuk menjaga kehidupan sekolah dan impian mereka tetap pada jalurnya.

 

BACA JUGA:Sinopsis Drama Thailand Emergancy Couple Remake Korea, Tayang Maret 2024!

 

Drama Thailand A Love So Beautiful dibintangi oleh Dew Jirawat, Prim Chanikarn, Neo Trai, Pentor Jeerapat Pimanprom, dan Emma Panisara Yang.

Adapun drama bergenre romantis, komedi, dan school life ini memiliki total episode sebanyak 18 episode dengan durasi per episodenya yaitu 45 menit.

Jadwal penayangan drama A Love So Beautiful sudah tayang di VIU Indonesia dan sudah bisa ditonton mulai 3 Juni 2024. (inm)

Berita Terkait