Film

4 Konflik Pasangan di Drama The Impossible Heir, Complicated!

4 Konflik Pasangan di Drama The Impossible Heir, Complicated!
4 Konflik Pasangan di Drama The Impossible Heir, Complicated! (dok.Disney+ Hotstar)

PASUNDAN EKSPRES - The Impossible Heir menjadi drama Korea terbaru Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Suzu yang jadi sorotan di tahun ini.

Drama ini menceritakan tentang konflik keluarga konglomerat yang dibalut misteri dan bumbu romantis. 

Setiap karakter punya peran pentin, berikut konflik pasangan di drama The Impossible Heir yang makin complicated. 

1. Han Tae Oh dan Na Hye Won

Han Tae Oh (Lee Jae Wook) dan Na Hye Won (Hong Suzu) sebenarnya saling suka tapi sulit terucap. Baru di episode 6 The Impossible Heir, pertahanan Tae Oh runtuh dan menyatakan perasaannya kepada Na Hye Won. 

Konflik utama mengapa Han Tae Oh dan Na Hye Won sulit bersatu adalah karena sama-sama memiliki ego yang besar. Sehingga saling mengorbankan perasaan masing -masing demi bertahan menjadi bagian dari Kangoh Group. 

BACA JUGA:Nama Indonesia disebut di Drama The Impossible Heir, Sadar Gak?

2. Kang In Ha dan Na Hye Won

Kang In Ha (Lee Jun Young) mulai menyukai Na Hye Won sejak masih kuliah di universitas yang sama. 

Sempat ditolak, namun beberapa tahun kemudian akhirnya Kang In Ha dan Na Hye Won menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Setelah berhasil menjadi bagian di perusahaan Kango Group di bawah pimpinan Ayahnya, Kang In Ha dan Na Hye Won pun memutuskan untuk menikah. 

Meski telah menikah, namun Na Hye Won masih belum menyelesaikan urusan masa lalumya dengan Han Tae Oh. Alhasil, cinta segitiga antara Na Hye Won, Kang In Ha, dan Han Tae Oh masih terus bergulir.  

BACA JUGA:Sinopsis Drama Thailand Emergancy Couple Remake Korea, Tayang Maret 2024!

3. Han Tae Oh dan Kang Hui Ju

Saat masih kuliah, Han Te Oh sempat menjadi guru les privat Kang Hui Ju (Choi Hee Jin) adik sambung Kang In Ha. 

Pada saat itu, Hui Ju terang-terangan menyatakan perasaannya yang langsung ditolak oleh Han Tae Oh. Karena ditolak, sempat membuat Hui Ju yang sok kuat ternyata berujung patah hati juga. 

Setelah dewasa, perasaan Kang Hui Ju kepada Han Tae Oh belum berubah. Bahkan, Hui Ju sempat mengajak Tae Oh untuk menikah yang berujung pada penolakan.

BACA JUGA:Sinopsis 3 Body Problem, Serial Sci-Fi Netflix Garapan Sutradara Game of Thrones 

4. Kang Hui Ju dan Ko Hui Chan

Sama seperti keluarga konglomerat pada umumnya, Kang Hui Ju dipaksa  untuk menerima perjodohan dengan Ko Hui Chan (Yoon Jung Hoon) dari Daejong Grup.

Tentu saja Hui Ju tak menerima perjodohan yang sengaja dibuat oleh Ibunya tersebut. Namun, penolakan Hui Ju justru membuat Ko Hui Chan penasaran dan terobsesi untuk segera menikahinya.

Pasalnya, antara Daejong Grup dan Kango Grup akan menjalin kerja sama yang akan membesarkan nama kedua perusahaan tersebut. Lantas, apakah Kang Hui Ju dan Ko Hui Chan akan menikah sungguhan?

(nym) 

 

 

Berita Terkait