Film

Nama Indonesia disebut di Drama The Impossible Heir, Sadar Gak?

Nama Indonesia disebut di Drama The Impossible Heir, Sadar Gak?
Still cut Lee Jae Wook sebagai Han Tae Oh di drama The Impossible Heir (dok.Disney+ Hotstar)

PASUNDAN EKSPRES - Episode terbaru The Impossible Heir baru-baru ini bikin heboh netizen Indonesia. Pasalnya, nama Indonesia disebutkan oleh Lee Jae Wook dalam sebuah adegan pada episode 7 The Impossible Heir. 

Adegan tersebut menunjukkan karakter Han Tae Oh (Lee Jae Wook) dan Kang In Ju (Han Sang Jin) yang saling mengancam satu sama lain. 

"Apa motif tersembunyimu melibatkan diri dengan Kangoh?" ungkap Kang In Ju sembari melemparkan sebuah potret mesra Han Tae Oh dan Na Hye Won (Hong Suzu). 

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Love Song for Illusion

Han Tae Oh sedikit mencemooh Kang In Ju yang mengancamnya dengan cara kuno, yaitu akan menyebarkan foto tersebut untuk menghancurkan kariernya di Kangoh Group.

"Sudah kubilang aku selalu membalas apa yang aku terima" ungkap Han Tae Oh.

Memanas, Kang In Ju terpancing emosi dan sempat berkata kasar. Namun, In Ju sempat tak berkutik saat Han Tae Oh membeberkan penggelapan bisnis yang dilakukan putra sulung pemilik Kangoh Group tersbut. 

Menariknya, dalam dialog itu Han Tae Oh menyebut negara Indonesia yang menjadi tujuan bisnis Kang In Ju tapi berujung gagal. 

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea yang Bisa Kamu Tonton Saat Libur Ramadhan 2024

Nama Indonesia disebut di Drama The Impossible Heir, Sadar Gak?
still cut drama The Impossible Heir (dok.Disney+hotstar)

"Kau memakai dana gelapmu dalam perdagangan berjangka dan gagal. Setelah kehilangan investasimu, kau berusaha menutupi kerugianmu dengan tambang bauksit di Indonesia." pungkas Han Tae Oh. 

Wah, ternyata yang disebut Lee Jae Wook dalam dialognya di drama The Impossible Heir menyebutkan tambang bauksit di Indonesia. Lantas, apa itu tambang bauksit? 

BACA JUGA:3 Drama Korea Hong Suzu Sebelum The Impossible Heir, Sudah Nonton?

Bauksit sendiri adalah bahan mentah yang diolah menjadi Alumina yang selanjutnya akan diolah untuk menghasilkan logam aluminium.

Konflik dalam drama The Impossible Heir kian memanas,  lalu siapakah yang akan berhasil memimpin Kangoh Group di masa depan?

Itulah alasan kenapa nama Indonesia disebut dalam episode 7 drama Korea The Impossible Heir. Kira-kira kamu sadar gak, nih? 

(nym) 

Berita Terkait