Film

Sinopsis Taklee Genesis, Film Sci-Fi Thailand yang Kini Tayang di Bioskop Indonesia

Sinopsis Taklee Genesis, Film Sci-Fi Thailand yang Kini Tayang di Bioskop Indonesia
Sinopsis Taklee Genesis (Foto: screenshot Youtube Feat Pictures Indonesia)

PASUNDAN EKSPRES - Film Thailand terbaru berjudul Taklee Genesis kini sudah bisa ditonton di bioskop Indonesia, simak dulu sinopsis film-nya disini.

Taklee Genesis merupakan film terbaru asal Thailand bergenre science-fiction, aksi dan petualangan yang dikemas menarik dan menjadi sensasi baru dalam dunia film Thailand.

Digarap oleh sutradara Chookiat Sakveerakul, film sci-fi ini akan membawa penonton menyelami hubungan keluarga, misteri, dan kekuatan cinta yang melintasi batas waktu.

BACA JUGA:Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Ini Sinopsis Sana: Let Me Hear

Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Thailand ternama seperti Paula Taylor, Peter Corp, Jenjira Pongpas, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film Thailand ini, simak selengkapnya sinopsis Taklee Genesis yang kini tayang di bioskop Indonesia.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea I, The Executioner: A Veteran Story yang Tayang di Bioskop Indonesia

Taklee Genesis menceritakan selama Perang Vietnam, Angkatan Bersenjata AS membangun Stasiun Penelitian Radio di Kamp Ramasun, yang diyakini sebagai lokasi uji untuk teleporter "Taklee Genesis".

Stella, seorang ibu tunggal, kembali ke kampung halamannya bersama putrinya untuk merawat ibunya yang sakit. 

Terhantui oleh hilangnya ayahnya yang misterius 30 tahun yang lalu, dia menemukan bahwa pemimpin komunitas dan putranya tidak tampak menua sedikit pun. 

BACA JUGA:Sinopsis Ma Da: Arwah Penunggu Sungai, Film Horor Vietnam yang Kini Tayang di Bioskop

Suatu malam, ayahnya menghubunginya melalui radio tua, mengungkapkan bahwa hanya 30 menit yang telah berlalu baginya. 

Untuk membawanya kembali, Stella harus melakukan perjalanan waktu dan mengaktifkan Taklee Genesis, memulai petualangan yang berlangsung selama seribu tahun.

Film ini dibintangi oleh Paula Taylor, Peter Corp Dyrendal, Jenjira Pongpas, Russell Geofrey Banks, Nutthatcha Padovan, Phutarit Prombandal, Wanarat Ratsameerat.

Jadwal tayang film Taklee Genesis di bioskop Indonesia sudah bisa ditonton di CGV Cinemas yang tayang 18 Oktober 2024 yang telah dilengkapi subtitle Bahasa Indonesia. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua