Film

Ryan Gosling Punya Rumah Produksi Film Sendiri, Namanya General Admission

Ryan Gosling Punya Rumah Produksi Film Sendiri, Namanya General Admission
Ryan Gosling Punya Rumah Produksi Film Sendiri, Namanya General Admission

PASUNDAN EKSPRES - Setelah meraih nominasi Oscar untuk film Barbie, Ryan Gosling resmi meluncurkan perusahaan rumah produksi film milikny bernama General Admission, yang bekerja sama dengan mantan eksekutif Apple Original Films Jessie Henderson. 

Dalam meluncurkan Production House (PH) tersebut, Ryan Gosling dan Jessie Henderson telah menandatangani kontrak film tampilan pertama selama tiga tahun ke depan di Amazon MGM Studios .

BACA JUGA:Spider-Man 4 Digarap, Zendaya dan Tom Holland Jadi Couple Lagi?

Tujuan General Admission adalah berkolaborasi dengan pembuat film kelas dunia untuk menciptakan acara teatrikal dan streaming yang berani dalam semua genre.

Berdasarkan perjanjian tersebut, Amazon MGM Studios akan merilis film terbaru yang beberapa di antaranya akan dibintangi oleh Gosling dan diproduksi oleh General Admission untuk teater dan streaming. 

“Kami sangat senang bahwa Ryan Gosling dan Jessie Henderson akan menjadikan Amazon MGM Studios sebagai rumah bagi perusahaan baru mereka, General Admission,” kata Courtenay Valenti, kepala film, streaming, dan teater di Amazon MGM Studios. 

BACA JUGA:Kontroversi Penolakan Film Horor Kiblat Penistaan Agama?

“ Sesuai dengan nama perusahaannya, para pembuat film yang bersemangat dan luar biasa ini ingin menceritakan kisah kepada penonton di seluruh dunia. Ryan Gosling adalah seniman luar biasa yang memiliki bakat dan kreativitas tak terbatas. Kami sangat bersemangat untuk membuat film yang besar, berani, dan khas bersamanya. Semua orang di Amazon MGM Studios tidak hanya terinspirasi oleh karya Ryan dan Jessie sebelumnya sebagai seniman individu, namun juga sangat bersemangat dengan semua yang akan diciptakan oleh General Admission di masa depan.”

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film Alien: Romulus, Dipuji James Cameron!

“Saya merasa sangat beruntung memiliki mitra seperti Jessie Henderson dan Courtenay Valenti dalam upaya ini,” kata Gosling. 

“Hadiah bermitra dengan Jessie Henderson dalam Penerimaan Umum adalah salah satu hal yang tidak dapat diremehkan. Saya penggemar berat Jessie dan film-film yang dia produksi dan kembangkan. Pengalaman unik, intuisi, etos kerja, hubungan, serta jalan mengesankan yang dia buat untuk dirinya sendiri baik dalam komedi maupun drama telah menghasilkan kemampuan unik untuk membuat film langka yang menggabungkan keduanya.”

BACA JUGA:Sinopsis The Roundup: Punishment (2024), Film Terbaru Ma Dong Seok yang Tayang April

Gosling melanjutkan: “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan Courtenay Valenti di  Barbie  dan film kami yang akan datang,  Project Hail Mary . Kepemimpinannya yang kuat; naluri artistik dan kejelasan visi menjadikan Courtenay seorang kolaborator impian dan salah satu keahlian yang terbukti di industri ini.

Dari  The Wizard of Oz  hingga Rocky , MGM telah membuat banyak film, tidak hanya film favorit saya, tetapi juga beberapa film terhebat sepanjang masa. Saya sangat gembira dengan masa depan yang dibangun Courtenay dan tim di Amazon MGM, dan merasa terhormat menjadi bagian dari babak selanjutnya dari studio yang benar-benar ikonik ini.” Bagaimana pendapatmu? 

 

(nym)

 

 

Berita Terkait