Film

Alur Cerita Film Tanam Oksigen, Ajak Masyarakat Menjaga Lingkungan

film tanam oksigen
Alur Cerita Film Tanam Oksigen, Ajak Masyarakat Menjaga Lingkungan (tangkapan layar indosat)

PASUNDAN EKSPRES - Film tanam oksigen merupakan film yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melek terhadap menjaga lingkungan. 

Selain itu, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) berpartisipasi dalam sebuah film tanam oksigen tersebut.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan gambaran kepada masyarakat pentingnya menjaga lingkungan agar oksigen tetap aman dan bersih. 

Berikut Alur Cerita Dari Film Tanam Oksigen 

Menurut Steve Saerang, SVP - Kepala Komunikasi Korporat Indosat Ooredoo Hutchison, produksi film pendek ini merupakan hasil kolaborasi antara Hatma Creative Agency dan Migunani Creative Cult. 

 

BACA JUGA:Pencinta Film Game Merapat, Sekuel Ready Player One Bakal Digarap Steven Spielberg

 

Film Tanam Oksigen ini mengisahkan tentang Raya, seorang peneliti biologi yang mengalami keprihatinan. 

Dalam dunia multiverse, Raya menjadi salah satu korban dari kondisi lingkungan yang sudah buruk dan tercemar. 

Meskipun mengalami rasa sakit, Raya tetap gigih dalam meneliti benih mangrove dengan harapan dapat membawanya ke masa sekarang oleh kekasihnya bernama Jaga.

Melalui Film Tanam Oksigen, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) berusaha secara proaktif untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat memahami peran penting mangrove sebagai biofilter polusi dan produsen oksigen. 

Film Tanam Oksigen ini eksklusif ditayangkan di saluran YouTube resmi Indosat Ooredoo Hutchison, dan masyarakat dapat berpartisipasi memalui ioh.co.id/tanamoksigen dengan membeli bibit mangrove dengan harga Rp80.000 per pohon. 

 

BACA JUGA:Venom 3 Umumkan Judul Resmi dan Percepat Jadwal Tayang

 

Kenapa Harus Mangrove 

Tanaman mangrove mempunyai manfaat yang banyak untuk keberlangsungan kehidupan. Selain itu, mangrove mempunyai fungsi penting dalam menyediakan udara. 

Manfaat utama dari tanaman mangrove adalah untuk menyerap emisi karbon dioksida yang dihasilkan dari berbagai kendaraan yang ada di bumi khususnya Indoneisa. 

Dengan tanaman mangrove akan akan diperlukan sebagai upaya untuk melakukan penyerapan karbon yang lebih maksimal. 

Berita Terkait