Film

Lengkap! Daftar OST Drakor Lovely Runner yang Wajib Masuk ke Playlist Musikmu

Lengkap! Daftar OST Drakor Lovely Runner yang Wajib Masuk ke Playlist Musikmu
Lengkap! Daftar OST Drakor Lovely Runner yang Wajib Masuk ke Playlist Musikmu (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Daftar OST drakor Lovely Runner yang bisa kamu dengarkan selagi menunggu setiap episode. Drakor Lovely Runner tengah menjadi tontonan populer bagi para penggemar kdrama.

Drama ini telah tayang perdana pada Senin, 8 April 2024 dengan episode pertama, dan episode keduanya pada Selasa, 9 April 2024. 

Drakor Lovely Runner menghadirkan kisah romansa Im Sol yang diperankan oleh Kim Hye Yoon dan seorang idol kpop, Ryu Sun Jae yang diperankan oleh Byeon Woo Seok.

Drama ini menyuguhkan cerita ciamik yang dikemas dengan tema time travel, dan romansa unik di antara karakter utama. Selain ceritanya yang mengesankan, drama ini menyuguhkan soundtrack atau OST yang enak didengar. 

Nah, buat kamu yang penasaran dengan soundtrack dari drama ini, kamu bisa mencari tahu Daftar OST drakor Lovely Runner di bawah ini. 

Daftar OST Drakor Lovely Runner

Berikut adalah beberapa daftar OST drakor Lovely Runner yang bisa kamu dengarkan. 

Sudden Shower - Eclipse 

Daftar OST drakor Lovely Runner yang pertama adalah lagu Sudden Shower yang dinyanyikan oleh band Eclipse pada drama Lovely Runner. Lagu Sudden Shower ini menjadi lagu debut Eclipse yang telah dirilis pada Senin, 8 April 2024 kemarin. Lagu ini masuk ke dalam Lovely Runner OST Part.1 

No Fate - Eclipse 

Daftar berikutnya adalah lagu No Fate yang masih dinyanyikan oleh band Eclipse. Lagu ini merupakan lagu kedua di konser mereka. Lagu ini juga termasuk ke dalam Lovely Runner OST Part.1 yang telah dirilis pada Senin kemarin. 

BACA JUGA: Fakta Ryu Sun Jae dalam Drama Lovely Runner yang Tidak Disadari

BACA JUGA: Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Drakor Missing Crown Prince, Suho EXO Jadi Putra Mahkota

You & I - Eclipse 

Daftar OST drakor Lovely Runner yang bisa kamu dengarkan adalah lagu yang berjudul You & I yang dinyanyikan oleh Eclipse sebagai lagu keempat yang dibawakan oleh Eclipse. Lagu ini masih termasuk ke dalam daftar Lovely Runner OST Part.1. 

Star - N.Flaying 

OST drakor Lovely Runner yang selanjutnya adalah lagu yang dinyanyikan oleh band Korea, yaitu N.Flaying yang berjudul Star. N.Flying menyuguhkan suara yang mengesankan dengan musik yang gembira, sehingga seru untuk didengarkan. Lagu ini masuk ke dalam daftar Lovely Runner OST Part.2. 

Run Run - Eclipse 

Daftar OST drakor Lovely Runner yang berikutnya adalah lagu yang masih dinyanyikan oleh band Eclipse yang berjudul Run Run. Lagu ini menjadi lagu pembuka konser Eclipse di drama Lovely Runner episode 1. 

Ada beberapa lagu yang mungkin kamu dengar di drama Lovely Runner, tapi tidak termasuk sebagai soundtrack original Lovely Runner, seperti: 

  • Umberlla - Younha
  • I Think I Did - Kim Hyung Joong
  • Loveholic - Loveholic

Nah, itulah mengenai daftar OST drakor Lovely Runner yang bisa kamu dengarkan. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

 

Berita Terkait