Film

Fakta Film Horor Di Balik Pintu, Beneran Syuting di Tempat Angker!

Fakta Film Horor Di Balik Pintu, Beneran Syuting di Tempat Angker!
Fakta Film Horor Di Balik Pintu, Beneran Syuting di Tempat Angker!

PASUNDAN EKSPRES - Di Balik Pintu menjadi salah satu film horor Indonesia terbaru yang akan tayang tahun ini.  Film garapan rumah produksi TSF ini mengangkat kisah yang relate sama kehidupan di masyarakat. 

Ganank Dera selaku produser film Di Balik Pintu menjelaskan bahwa film Di Balik Pintu ini memiliki genre horor dramatic life, yang tidak hanya mengandalkan ketakutan melalui peristiwa-peristiwa mistis. 

Namun, juga film garapan sutradara Rizki Balki ini menyinggung kisah yang erat dengan kehidupan sehari-hari penonton.

BACA JUGA:Film Kereta Berdarah Raih 1 Juta Penonton, Yakin Gak Nonton?

"Istilah di masyarakat menyatakan bahwa hidup seseorang bisa lebih horor daripada cerita horor. Nah, idiom ini yang kita kembangkan sehingga film 'Dibalik Pintu' lahir. Selain adegan-adegan horor, kita juga memasukkan idiom tersebut ke dalam cerita, sehingga memiliki ketegangan yang sama dengan adegan horor dalam film ini," ujar Ganank. yang mengutip dari okezone pada 5 Maret 2024. 

Sejumlah aktor dan aktris turut meramainkan film Di Balik Pintu seperti Roy Marten, Gibran Marten, Sarah Felicia, Yatti Surachman, Ari Tulang, dan Lucky Moniaga.

Menariknya, film Fi Balik Pintu telah menjalani proses syuting selama 16 hari di kawasan Cianjur dan Bogor. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Pemain Film The Zone of Interest, Raih 5 Nominasi Oscar 2023

Meski proses syuting berjalan cukup singkat, namun persiapan matang dan kehadiran para aktor berbakat tetap menjadi kunci kesuksesan meski tidak lepas dari beberapa hambatan.

"Yang paling sulit dari film ini adalah ketika hampir semua lokasi yang kita gunakan ternyata cukup angker dan bangunan lama, ditambah lagi cuaca saat syuting di Cianjur sedang musim hujan," ungkapnya.

Bukan hanya ditujukan untuk pasar Indonesia, film Di Balik Pintu juga akan tayang di Malaysia, Kamboja, dan negara-negara ASEAN lainnya. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Pemain Film Kurban: Budak Iblis, Teror Warisan Keluarga Berujung Petaka

"Cerita dari film ini relevan dengan masyarakat di negara-negara ASEAN lainnya, sehingga film ini memiliki pasar yang luas. Tentu saja, film ini akan rilis pertama di Indonesia karena kita ingin memprioritaskan penonton Indonesia," ujar Ganank.

Film Di Balik Pintu akan mengikuti kisah tentang sepasang kekasih yang terpisah dan dipertemukan kembali oleh keadaan tak terduga. 

Meski mendapat teror dan darah menjadi imbalannya, kisah cinta mereka teteap kokoh menuju kesempurnaan. Lantas, mampukah keduanya mampu melewati ujian cinta horor tersebut?

(nym) 

 

Berita Terkait