Film

4 Fakta Menarik Drama "Family by Choice", Remake Drachin "Go Ahead"

4 Fakta Menarik Drama "Family by Choice", Remake Drachin "Go Ahead"
4 Fakta Menarik Drama "Family by Choice", Remake Drachin "Go Ahead" (Image From: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Fakta menarik drama "Family by Choice" yang dibintangi oleh Hwang In Yeop. Drama terbaru yang berjudul Family by Choice merupakan drama yang saat ini tengah dinantikan oleh penggemar K-drama.

Drama yang diperankan oleh Hwang In Yeop ini berfokus pada kisah persahabatan, cinta dan juga keluarga. Tidak hanya Hwang In Yeop, Jung Chae Yoon dan Bae Hyun Sung akan ikut menjadi bagian dari drama ini.

So, kira-kira apa saja, ya fakta menarik drama "Family by Choice" ini. Simak selengkapnya di bawah ini. 

Fakta Menarik Drama Family by Choice

Berikut adalah beberapa fakta menarik drama "Family by Choice" yang bisa kamu temukan. 

Remake drama China yang berjudul Go Ahead

Drakor "Family by Choice" merupakan hasil remake dari drama China yang berjudul "Go Ahead" yang tayang pada tahun 2020. Drama "Go Ahead" mengusung genre drama keluarga yang erat kaitannya dengan kehidupan nyata.

"Go Ahead" menceritakan tentang tiga sahabat karib - Li Jian Jian, Ling Xiao, dan He Zi Qiu - yang tumbuh bersama sejak kecil hingga remaja.

Meskipun tidak terikat oleh hubungan darah, mereka sangat dekat dan saling berbagi suka maupun duka layaknya keluarga. Ketiga remaja ini menghabiskan hari-hari mereka bersama, saling mendukung dan menguatkan satu sama lain.

Mereka memiliki ikatan batin yang kuat, yang memungkinkan mereka untuk saling memahami dan melengkapi. 

Hwang In Yeop jadi anak sekolahan

Dalam drama "Family by Choice", Hwang In Yeop akan memerankan karakter sebagai Kim San Ha yang merupakan seorang pemuda tampan, dan tampak tidak memiliki kekurangan apa pun.

BACA JUGA: Tayang di Bioskop Indonesia! Sinopsis The Exorcism (2024) yang Dibintangi Russel Crowe

BACA JUGA: Sinopsis Drama Family by Choice yang Dibintangi oleh Hwang In Yeop, Kisah Persahabatan dan Cinta

Kim San Ha tumbuh bersama dua sahabatnya, Yoon Joo Won (Jung Chaeyeon) dan Kang Hae Joon (Bae Hyun Sung), seperti saudara kandung. Ia dan bersama sahabatnya akan menjadi siswa sekolah. Sampai kemudian, mereka harus berpisah, dan kembali sepuluh tahun kemudian. 

Menjadi proyek terbaru Hwang In Yeop di tahun 2024 

Setelah vakum dari dunia akting di tahun sebelumnya, drama "Family by Choice" menjadi proyek terbaru Hwang In Yeop pada tahun 2024. 

Hwang In Yeop akan berperan sebagai seorang pemuda bernama Kim San Ha. Kim San Ha adalah sosok yang tampan dan tampaknya begitu sempurna. Dalam versi China, Hwang In Yeop memerankan Ling Xiao. 

Hadirnya aktor Choi Moo Sung dan Choi Won Young 

Dalam drama "Family by Choice", selain ketiga karakter sebelumnya, aktor Choi Moo Sung juga muncul sebagai ayahnya Kim San Ha dengan nama karakter Kim Dae Wook yang bekerja sebagai polisi.

Ia membesarkan Kim San Ha seorang diri setelah dirinya berpisah dengan sang ibu. Sementara, aktor Choi Won Young akan menjadi ayah dari Yoon Joo Won dengan nama karakter Yoon Jeong Jae. 

Nah, itulah mengenai beberapa fakta menarik drama "Family by Choice". 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua