Film

Kim Sejeong dan Lee Jong Won akan Berada dalam Drama "Drunken Romance", Kisah Romansa yang bikin Baper!

Kim Sejeong dan Lee Jong Won akan Berada dalam Drama "Drunken Romance", Kisah Romansa yang bikin Baper!
Kim Sejeong dan Lee Jong Won akan Berada dalam Drama "Drunken Romance", Kisah Romansa yang bikin Baper! (Image From: Screenshot/Instagram @clean_0828 & @wonjong_)

PASUNDAN EKSPRES - Kim Sejeong dan Lee Jong Won dan pemain lainnya akan membintangi drama "Drunken Romance". Bagi kamu penggemar drama romansa yang bikin deg-degan, drama baru yang diperankan oleh Kim Sejeong ini bisa kamu jadikan sebagai list tontonan.

Pada tanggal 5 Agustus 2024, pihak produksi drama ENA "Drunk Romance" telah mengumumkan bahwa drama tersebut akan tayang perdana pada bulan November, bersamaan dengan pengumuman mengenai proses casting aktor yang akan terlibat dalam drama ini. 

Kim Sejeong dan Lee Jong Won akan Berada dalam Drama "Drunken Romance"

Cerita "Drunk Romance" menggambarkan kisah romansa yang penuh gejolak antara dua karakter yang saling bertolak belakang.

Yong Ju (Kim Sejeong), seorang penjual minuman keras yang cenderung menyembunyikan emosinya, bertemu dengan Min Joo (Lee Jong Won), seorang CEO pabrik bir yang sensitif dengan rutinitas harian yang kerap memicu emosinya.

BACA JUGA: Sinopsis Uang Panai 2, Kisah Jasa Konsultan Mahar Pernikahan yang Tayang di Bioskop

BACA JUGA: Panduan Nonton Urutan Film X Men Sebelum Deadpool & Wolverine

Meskipun memiliki kepribadian dan latar belakang yang berbeda, seperti bir yang memiliki rasa dan aroma yang unik, mereka saling terhubung dan menciptakan suasana kegembiraan serta empati di antara gelak tawa yang menyenangkan.

Selain pemeran utama Kim Sejeong dan Lee Jong Won, drama "Drunk Romance" juga akan dibintangi oleh aktor-aktor lain, yaitu Shin Do Hyun dan Baek Seong Cheol. Mereka akan bergabung dalam memainkan peran-peran penting di dalam cerita drama ini.

Drama "Drunk Romance" akan mengusung genre komedi romantis dan diproduksi oleh tim produksi ENA. Drama ini akan tayang dengan total 12 episode.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua