Film

Sinopsis Titip Surat Untuk Tuhan (2024) yang Akan Tayang di Bioskop Bulan Maret

Sinopsis Titip Surat Untuk Tuhan (2024) yang Akan Tayang di Bioskop Bulan Maret
Sebuah film terbaru berjudul Titip Surat Untuk Tuhan dikabarkan akan tayang di bioskop pada bulan Maret mendatang. (Foto: screenshot YouTube MD Entertainment)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film terbaru berjudul Titip Surat Untuk Tuhan dikabarkan akan tayang di bioskop pada bulan Maret mendatang.

Titip Surat Untuk Tuhan merupakan film Indonesia terbaru bergenre drama dan religi yang digarap oleh sutradara Karsono Hadi.

Film ini tentunya memiliki kisah yang mendalam yang menceritakan keinginan seorang anak untuk memiliki keluarga yang utuh.

Tidak ketinggalan, Muhammad Adhiyat, Marsha Timothy dan Donny Damara menjadi pemeran utama dalam film ini yang tentunya wajib ditonton bersama keluarga.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis film Titip Surat Untuk Tuhan (2024).

 

BACA JUGA:Sinopsis Film Argylle (2024) yang Sedang Tayang di Bioskop

 

Sinopsis Titip Surat Untuk Tuhan menceritakan seorang anak kecil bernama Tulus (Muhammad Adhiyat) yang panik ketika kakaknya, Dinda (Olivia Morrison) yang pingsan di sekolah setelah tertimpuk bola.

Keadaan semakin buruk, ketika saudara satu-satunya didiagnosis menderita penyakit mematikan. 

Tulus menyaksikan perjuangan orang tuanya yang penuh dengan air mata untuk membayar biaya perawatan sang kakak, bahkan sampai dikejar oleh para penagih utang. 

Di usia 7 tahun, Tulus berusaha melakukan hal terbaik yang ia bisa, dengan cara mengirim surat kepada Tuhan.

Setiap harinya, ia mengekspresikan kerinduannya melalui surat-surat yang ia tulis dengan penuh kasih kepada Tuhan.

Salah satu keinginan Tulus yang ia tuliskan di dalam suratnya adalah memiliki keluarga yang utuh.

Pencarian yang dilakukan Tulus membuka jendela ke dalam kehidupan keluarga yang penuh tantangan dan kebahagiaan.

Film Titip Surat Untuk Tuhan dibintangi oleh Marsha Timothy, Donny Damara, Muhammad Adhiyat, Olivia Morrison, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, Kaemita Boediono, Revaldo, Tania Ayu, Bunga Zainal, dll.

Jadwal tayang film Titip Surat Untuk Tuhan akan tayang di bioskop pada 7 Maret 2024. (inm)

Berita Terkait