Film

Sinopsis dan Daftar Pemain Yudhra, Film Aksi India Dibintangi Siddhant Chaturvedi

Sinopsis dan Daftar Pemain Yudhra, Film Aksi India Dibintangi Siddhant Chaturvedi
Still cut film Yudhra (dok.imdb)

PASUNDAN EKSPRES -  Yudhra adalah film aksi berbahasa Hindi India terbaru yang disutradarai oleh Ravi Udyawar dan ditulis oleh Shridhar Raghavan dengan dialog oleh Farhan Akhtar dan Akshat Ghildial. Film Yudhra diproduksi oleh Farhan Akhtar dan Ritesh Sidhwani di bawah rumah produksi Excel Entertainment .

Film ini dibintangi oleh Siddhant Chaturvedi, Malavika Mohanan , Raghav Juyal , Gajraj Rao , Ram Kapoor , Raj Arjun dan Shilpa Shukla. Dijadwalkan rilis pada 20 September 2024, berikut sinopsis dan daftar pemain film Yudhra.

BACA JUGA:Sinopsis Serial Sekotengs, Vibes-nya Disebut Mirip Drakor Hospital Playlist

Sinopsis Film Yudhra

Excel Entertainment telah merilis trailer film Yudhra setelah memberikan bocoran berupa poster karakter sang pemeran utama.Trailer film Yudhra tersebut menampilkan Siddhant Chaturvedi sebagai Yudhra, Malavika Mohanan sebagai Nikhat, dan Raghav Juyal sebagai penjahat Shafiq.

Trailer film Yudhra ini, menonjolkan rangkaian adegan aksi menakjubkan yang dilakukan Siddhant Chaturvedi. Selain juga menampilkan sedikit drama.Trailer tersebut menampilkan adegan aksi mencengangkan dan cerita mencekam yang pasti akan membuat penonton tegang sepanjang film.

Siddhant Chaturvedi mengambil peran baru yang berani, sementara penampilan Malavika Mohanan, yang memikat menambah kehebatan film tersebut.

BACA JUGA:Daftar Film Indonesia yang Siap Mengguncang September 2024 Bikin Penonton Nggak Sabar!

Daftar Pemain 

Siddhant Chaturvedi sebagai Yudhra
Malavika Mohanan sebagai Nikhat
Raghav Juyal sebagai Shafiq
Gajraj Rao
Ram Kapoor
Raj Arjun sebagai Firoz
Shilpa Shukla

BACA JUGA:Sinopsis Call Me Bae Serial Drama Komedi India, Tayang di Prime Video

Fakta Menarik 

Penggarapan ffilm Yudhra diumumkan pada bulan Februari 2021. Proses syuting pertama dimulai pada bulan Agustus 2021 yang sebagian besar diambil gambarnya di Portugal  dan Gujarat sebelum akhirnya selesai pada bulan Maret 2024.  

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua