Film

Bukan Horor, Joko Anwar Spill Film Barunya Akan Selesai Diproduksi

Bukan Horor, Joko Anwar Spill Film Barunya Akan Selesai Diproduksi
Joko Anwar (dok.instagram.com/jokoanwar)

PASUNDAN EKSPRES - Joko Anwar yang dikenal sebagai sutradara spesialis film bergenre horor baru-baru ini mengumumkan bahwa karya terbarunya akan segera selesai diproduksi. 

Karya terbaru Joko Anwar tersebut diketahui menjadi film ke-11 yang diagarapnya bersama dengan Come and See Pictures. Sebelumnya, Joko Anwar dan Come and See Pictures telah membuat film bersama yang booming di tahun ini yaitu Siksa Kubur.

BACA JUGA:Song Joong-ki dan Chun Woo-hee akan Membintangi Drama Bersama yang Berjudul "My Youth", Gimana Kisaahnya, ya?

"Film ke-11 saya (dan film kedua Come and See Pictures setelah Siksa Kubur), sebentar lagi akan selesai. Sebentar lagi akan diumumkan. Dari beberapa waktu yang lalu sudah punya niat, setelah film ke-10 (Siksa Kubur), saya ingin kembali lagi ke titik nol," kata Joko Anwar di laman X.

Keputusan Joko Anwar beralih dari film horor ke non horor semata-mata ingin memberikan variasi tonton baru pada penonton tanpa terjebak pada suatu genre.

BACA JUGA:Sinopsis dan Fakta Menarik di Balik Produksi Film Longlegs

"Film ini jadi salah satu proses membikin film paling menyenangkan sepanjang karir saya. Ensemble cast yang luar biasa (beneran, bukan basa-basi), dan kru-kru top notch, beneran dream team. Akan banyak surprise," sambungnya.

Menurut sutradara berusia 48 itu, akan ada banyak kejutan yang ditampilkan dalam karya terbarunya. Dia juga meyakini bahwa segalanya yang terbaik akan dikembalikan pada penonton.

BACA JUGA:Sinopsis Film Hard Target (1993): A Groundbreaking Action Thriller

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para penonton pada setiap karya-karyanya.

"Kalian membuat kami ingin selalu ngasih yang terbaik sehingga saya dan tim selalu belajar dan belajar lagi. Sudah lama saya ingin menceritakan cerita ini dalam sebuah film," pungkasnya. 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua