Film

Bocoran Peran Luna Maya di Film Midnight in Bali, Sedang Diproduksi!

Bocoran Peran Luna Maya di Film Midnight in Bali
(dok.instagram.com/lunamaya)

PASUNDAN EKSPRES - Luna Maya akan kembali bermain film terbaru berjudul Midnight in Bali. Film ini memiliki genre drama yang dibintangi aktor dan aktris kenamaan tanah air.  

Bertabur bintang, selain Luna Maya film Midnight in Bali juga turut menggandeng Tatjana Saphira, Juan Bio One dan Carissa Perusset.

BACA JUGA:Daftar Film Favorit Barack Obama Sepanjang Tahun 2023

Dilansir dari akun instagram abbasarap.id, film Midnight in Bali sudah mulai diproduksi sejak Desember tahun lalu di bawah rumah produksi Summerland.

Fyi, guys film Midnight in Bali akan dsutradarai oleh Razka Robby Ertanto yang sebelumnya sukses menggarap film Jakarta vs Everybody (2020), Takut: Faces of Fear (2008), hinga Ave Maryam (2019). 

BACA JUGA:Sinopsis Film Monster, Tayang di Bisokop Indonesia

Namun sejauh ini, belum diketahui secara pasti bagaimana sinopsis cerita Midnight in Bali. Sebab, tim produksi masih merahasiakannya dari publik. 

Meski demikian, menilik sepak terjang aktor dan aktris pemain film Midnight in Bali serta sang sutradara sepertinya film ini akan pecah maksimal jadi sorotan. Mari nantikan perkembangan film Midnight in Bali mendatang, ya!

(nym)

Berita Terkait