Film

Sinopsis Drakor Virtuous Sales, Remake Series Inggris Dibintangi Kim So Yeon

Sinopsis Drakor Virtuous Sales, Remake Series Luar Negeri Dibintangi Kim So Yeon

PASUNDAN EKSPRRES - Virtuous Sales menjadi salah satu drama Korea terbaru yang akan segera tayang tahun ini. Drakor menghadirkan artis kenamaan Korea seperti Kim So Yeon, Yeon Woo Jin, dan Kim Sung Ryoung sebagai pemain utama. 

Drama Korea Virtuous Sales adalah hasil remake dari series luar negeri Brief Encounters yang dirilis pada 2016. Secara garis besar,  series Brief Encounters bercerita tentang kehidupan empat wanita dewasa yang berubah setelah menjadi pramuniaga perencana pesta. 

BACA JUGA:Perjalanan Karir dan Sisi Lain Rossa Terkuak dalam Film All Access to Rossa 25 Shining Years, Simak Sinopsisnya!

Seperti karya remake pada umunya, Drakor Virtuous Sales  dan series Brief Encounters akan memilii perbedaan yang disesuaikan budaya di masing-masing negara. Dalam sinopsisnya, drama Virtuous Sales memiliki latar di sebuah pedesaan Geumje pada 1992. 

Diceritakan, empat wanita dari latar belakang berbeda mulai membanghun bisnis dengan berjualan produk dewasa dari pintu ke pintu. Diketahui, keempat wanita itu memiliki alasan berbeda yang bertujuan untuk memperoleh kemandirian finansial dan mengembangkan persahabatan, melalui pekerjaan mereka.

BACA JUGA:4 Film tentang Kisah Cinta Manusia dan Robot Cantik

Virtuous Sales sendiri adalah drama Korea terbaru garapan sutradara Jo Woong dan penulis naskah Choi Bo Rim. Nantinya, drama Virtuous Sales  dijadwalkan akan segera tayang di JTBC pada tahun ini. Selain Kim So Yeon, drama Virtuous Sales juga turut menggandeng Yeon Woo Jin, Kim Sung Ryoung, Kim Sun Young, dan Lee Se Hee. 

Sementara itu, drama Virtuous Sales atau dalam bahasa Korea berjudul 정숙한 세일즈 merupakan hasil remake  dari serial televisi Inggris Brief Encounters yang sukses tayang  di ITV pada tahun 2016. 

Sebagai informasi tambahan, series Brief Encounters memiliki latar tahun 1980-an tentang kehidupan empat wanita biasa yang berubah ketika mereka menjadi pramuniaga perencana pesta Ann Summers.

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua