Film

Perjalanan Karir dan Sisi Lain Rossa Terkuak dalam Film All Access to Rossa 25 Shining Years, Simak Sinopsisnya!

Perjalanan Karir dan Sisi Lain Rossa Terkuak dalam Film All Access to Rossa 25 Shining Years, Simak Sinopsisnya!
Sinopsis All Access to Rossa 25 Shining Years. (Screenshot YouTube Rossa Official)

PASUNDAN EKSPRES - Penyanyi Rossa merilis sebuah film dokumenter berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years yang siap tayang di bioskop, simak sinopsis film-nya.

Rossa yang dikenal sebagai salah satu diva pop Indonesia itu akhirnya merilis sebuah film dokumenter yang memperlihatkan perjalanan karirnya selama 25 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

Film ini juga menampilkan sisi lain kehidupan pribadi Rossa yang belum diungkap olehnya, termasuk kisah perceraiannya dengan mantan suami, Yoyo Padi serta kisah putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan.

 

BACA JUGA:Perjalanan Karir Sang Diva Musik Pop Terangkum dalam Film I Am: Celine Dion, Ini Sinopsisnya!

 

Film dokumenter ini disutradarai oleh Ani Ema Susanti serta melibatkan beberapa produser seperti Umay Shahab, Inarah Syarafina, Sugi Compros, Alfreno Kautsar Ramadhan, dan Boy Rianto Latu.

Adapun Prilly Latuconsina menjadi pencetus ide pembuatan film "All Access to Rossa 25 Shining Years" ini yang akhirnya dikerjakan selama 3 tahun lebih.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis film dokumenter ini, simak selengkapnya sinopsis film All Access to Rossa 25 Shining Years yang tayang di bioskop bulan Agustus mendatang.

 

BACA JUGA:Tayang di Bioskop Indonesia! Sinopsis The Exorcism (2024) yang Dibintangi Russel Crowe

 

Sinopsis All Access to Rossa 25 Shining Years bercerita tentang kehidupan dan karier Rossa, seorang diva pop Indonesia terkemuka. 

Film dokumenter ini menawarkan gambaran multifaset tentang perjalanan Rossa, mencakup prestasi musiknya, tantangan pribadi, dinamika keluarga, dan segala lika liku usahanya dalam membangun karir selama 25 tahun. Inklusi konser megah yang merayakan 25 tahun kesuksesan Rossa menambahkan kemegahan dan kegembiraan, menjadikannya informatif dan menghibur. 

Secara keseluruhan, ini adalah pengalaman sinematik yang menggugah hati yang merayakan warisan abadi salah satu ikon musik Indonesia yang paling dicintai.

 

BACA JUGA:Sinopsis Daddio (2023), Film yang Dibintangi Dakota Johnson yang Kini Tayang di Bioskop Indonesia

 

Film ini secara khusus juga akan menghadirkan kisah-kisah di balik perjalanan konser tersebut. 

Termasuk orang-orang yang terlibat di balik layar dan para kolaborator, mulai dari Rizky Langit Ramadhan, Andi Rianto, Melly Goeslaw, Ariel, Afgan, Boy William, Lyodra, hingga Eka Gustiwana. 

Dimana mereka memberikan sudut pandang tentang Rossa baik sebagai diva di atas panggung, maupun sebagai ibu dan seorang wanita dalam kehidupan personalnya.

 

BACA JUGA:Sinopsis Sarfira (2024), Film India yang Dibintangi Akshay Kumar yang Kini Tayang di Bioskop

 

Film All Access to Rossa 25 Shining Years disutradarai oleh Ani Ema Susanti bekerja sama dengan Inspire Pictures dan Sinemaku Pictures sebagai rumah produksi untuk film ini.

Jadwal penayangan film ini siap tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 1 Agustus 2024. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua