Film

Sinopsis Borderlands (2024), Film Adaptasi Video Game yang Siap Tayang di Bioskop Indonesia

Sinopsis Borderlands (2024), Film Adaptasi Video Game yang Siap Tayang di Bioskop Indonesia
Sinopsis Borderlands (2024). (Foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Film terbaru berjudul Borderlands dikabarkan siap tayang di bioskop Indonesia pada bulan Agustus mendatang, simak sinopsis film-nya.

Borderlands merupakan film Amerika terbaru yang direncanakan akan rilis pada bulan Agustus 2024 yang disutradarai oleh Eli Roth.

Film ini merupakan adaptasi video game terpopuler dan paling sukses di dunia dengan nama yang sama dan kini ditampilkan dalam bentuk live action.

 

BACA JUGA:Sinopsis Sarfira (2024), Film India yang Dibintangi Akshay Kumar yang Kini Tayang di Bioskop

 

Adapun film ini dibintangi sederet aktor dan aktris Hollywood ternama seperti Cate Blanchett, Kevin Hart, Jack Black, dan lain-lain.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis Borderlands (2024) yang siap tayang di bioskop Indonesia.

 

BACA JUGA:Sinopsis Daddio (2023), Film yang Dibintangi Dakota Johnson yang Kini Tayang di Bioskop Indonesia

 

Sinopsis Borderlands mengisahkan Lilith (Cate Blanchett), seorang pemburu hadiah terkenal dengan masa lalu yang misterius, dia enggan kembali ke rumahnya, Pandora, planet paling kacau di galaksi. 

Misinya adalah menemukan putri Atlas yang hilang. 

Lilith membentuk aliansi tak terduga dengan tim yang tidak harmonis – Roland (Kevin Hart), tentara bayaran berpengalaman; Tiny Tina (Ariana Greenblatt), seorang remaja yang tidak bisa diatur; Krieg (Florian Munteanu), pelindung Tina; Tannis (Jamie Lee Curtis), ilmuwan eksentrik yang telah melihat semuanya; dan Claptrap, robot yang bijaksana.

 

BACA JUGA:Sinopsis Pusaka (2024), Film Horor Terbaru Dibintangi Susan Sameh yang Siap Tayang di Bioskop

 

Bersama-sama, para pahlawan yang tidak terduga ini harus melawan spesies asing dan bandit berbahaya untuk mengungkap salah satu rahasia terbesar di Pandora. 

Nasib alam semesta mungkin ada di tangan mereka - tetapi mereka akan berjuang untuk sesuatu yang lebih: satu sama lain. Selamat datang di BORDERLANDS.

Film ini dibintangi oleh Cate Blanchett, Kevin Hart, Jack Black, Edgar Ramirez, Ariana Greenblatt, Florian Munteanu, Gina Gershon, dan Jamie Lee Curtis.

 

BACA JUGA:Morgan Oey Beradu Akting dengan Valerie Thomas, Ini Sinopsis Romeo Ingkar Janji yang Tayang di Bioskop

 

Jadwal penayangan film Borderlands siap ditayangkan di bioskop Indonesia pada bulan Agustus 2024.

Adapun trailer film Borderlands bisa disaksikan terlebih dahulu di channel YouTube Lionsgate Movies. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua