Film

Sunjae-yaaa! Profil Byeon Woo Seok, Pemeran Utama Ryu Sunjae yang Sedang Digandrungi Penggemar K-Drama

Sunjae-yaaa! Profil Byeon Woo Seok, Pemeran Utama Ryu Sunjae yang Sedang Digandrungi Penggemar K-Drama
Sunjae-yaaa! Profil Byeon Woo Seok, Pemeran Utama Ryu Sunjae yang Sedang Digandrungi Penggemar K-Drama (Image From: Screenshot/Instagram @byeonwooseok)

PASUNDAN EKSPRES - Profil Byeon Woo Seok yang merupakan pemeran Sunjae dalam drama terbarunya yang berjudul Lovely Runner.

Saat ini, para penggemar K-drama tengah diguncang oleh pesona anyar milik aktor tampan Byeon Woo Seok. Ia merupakan salah satu pemeran utama dalam drama Lovely Runner yang tengah tayang di tvN yang sudah merilis 10 episodenya. 

Profil Byeon Woo Seok, Pemeran Utama Ryu Sunjae

Lovely Runner sendiri merupakan sebuah drama Korea yang sedang populer di Korea dan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Lovely Runner adalah drama yang mengusung tema time travel dengan pengemasan cerita yang unik. Drama ini diperankan oleh Byeon Woo Seok sebagai Ryu Sunjae dan Kim Hye Yoon sebagai Im Sol. 

Nah, karena drama Lovely Runner ini, banyak negara yang tengah terkena demam "Sunjae-ya". Demam tersebut merujuk pada pemeran utama pria yang bernama asli Byeon Woo Seok. Ia berperan sebagai Ryu Sunjae dalam drama Lovely Runner. 

Peran Ryu Sunjae sendiri digambarkan sebagai seorang pria yang berprofesi sebagai vokalis dari band ternama, Eclipse.

BACA JUGA: Tayang Hari ini, Berikut Sinopsis Film Horor Immaculate Dibintangi Sydney Sweeney

BACA JUGA: Daftar Pemeran Film Trauma Center!

Ia memiliki karakter sebagai seseorang yang sangat mencintai pemeran utama wanita, Im Sol yang diperankan oleh Kim Hye Yoon.

Ia sering menunjukkan perasaannya secara ugal-ugalan, hingga menyebabkan para penonton menjadi baper ketika menonton drama ini.

Bahkan karakter Sunjae ini terlihat mudah salting ketika berdekatan dengan seseorang yang disukainya. Alhasil karena karakternya yang sangat cocok diperankan oleh Byeon Woo Seok, banyak penonton yang terkena demam Sunjae. 

Nah, kira-kira sebenarnya siapa sosok Sunjae ini? Berikut adalah profil Byeon Woo Seok, pemeran Ryu Sunjae dalam drama Lovely Runner. 

Profil Byeon Woo Seok 

Byeon Woo Seok merupakan aktor yang memiliki lesung pipi yang sangat manis ketika tersenyum. Pria dengan zodiak Scorpio ini diketahui berteman baik dengan aktor populer, seperti Park Bo Gum. Woo Seok juga terlihat aktif di media sosial.

Akun Instagram pribadinya, @byeonwooseok, memiliki jumlah pengikut sebanyak 6,8 juta dengan 500 postingan yang menggambarkan kegiatan sehari-harinya. Selain itu, dia juga memiliki seekor anjing Chihuahua yang diberi nama Mochi.

Dilansir dari asianwiki, berikut adalah profil Byeon Woo Seok: 

Nama            : Byeon Woo-Seok

Hangul          : 변우석

Tanggal Lahir : 31 Oktober 1991

Tempat Lahir : Korea Selatan

Tinggi           : 189 cm

Instagram     : byeonwooseok

Karir Byeon Woo Seok

Byeon Woo Seok mengawali karirnya pada tahun 2013 sebagai model atau peragawan. Sebelum itu, diketahui bahwa Woo Seok pernah bekerja sebagai staf administrasi pada tahun 2013.

Setelah mengundurkan diri dari pekerjaan kantor, Woo Seok mendapatkan kesempatan untuk debut sebagai seorang model. Pada saat itu, dia juga telah menyelesaikan kewajiban militernya.

Selain itu, dia juga mengambil kelas akting dan mengikuti pendidikan di departemen teater dan film. Hingga ia memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2016 dalam seri televisi SBS Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dalam peran kecilnya sebagai pacar Ha-jin.

Sejak saat itu, ia mulai tampil dalam berbagai drama televisi, salah satunya adalah Lovely Runner sebagai Ryu Sunjae. 

Drama yang Diperankan oleh Byeon Woo Seok

Buat kamu yang tengah ter-Sunjae-Sunjae, kamu bisa menonton beberapa drama series yang diperankan oleh Byeon Woo Seok sebagai pemeran utama ataupun pemeran pendukung. Berikut adalah daftar lengkapnya: 

  • Lovely Runner sebagai Ryu Sun-Jae
  • Strong Girl Nam-Soon sebagai Ryu Si-O
  • Moonshine sebagai Lee Pyo
  • Record of Youth sebagai Won Hae-Hyo
  • Flower Crew: Joseon Marriage Agency sebagai Do Joon
  • Search: WWW sebagai Han Min-Kyu
  • Welcome to Waikiki 2 sebagai Yoon Seo-Joon
  • Live Up To Your Name 
  • Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo sebagai senior Joon-Hyung (ep.16)
  • Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo sebagai mantan kekasih di masa depan Ha-jin
  • Dear My Friends sebagai Son Jong-Sik

Nah, itulah mengenai profil Byeon Woo Seok yang bisa kamu ketahui. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

 

Berita Terkait