Film

Pierce Brosnan Bocorkan Peran Aaron Taylor-Johnson di Film James Bond

Pierce Brosnan Bocorkan Peran Aaron Taylor-Johnson di Film James Bond
Pierce Brosnan Bocorkan Peran Aaron Taylor-Johnson di Film James Bond (dok.Berbagai Sumber)

PASUNDAN EKSPRES - Mantan aktor James Bond Pierce Brosnan berpendapat bahwa  Aaron Taylor-Johnson dapat dengan mudah memerankan 007 berikutnya.

Saat tampil di “The Ray D'Arcy Show” RTE Radio 1, Brosnan berbagi pendapatnya tentang kabar bahwa Taylor-Johnson akan mengambil alih peran ikonik tersebut.

“Saya pikir pria tersebut memiliki bakat dan karisma untuk memerankan Bond, sangat banyak,” kata Brosnan tentang Taylor-Johnson.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Private Bodyguard, Serial VIU Adaptasi Novel Populer

Sebelumnya, Brosnan berperan sebagai agen rahasia Inggris dalam empat film antara tahun 90-an dan awal 2000-an, termasuk GoldenEye, Tomorrow Never Dies, The World Is Not Enough dan Die Another Day.

Pada The Ray D'Arcy Show, Brosnan teringat pernah bekerja dengan Taylor-Johnson pada film The Greatest tahun (2009) yang diproduksi oleh perusahaan Brosnan Irish DreamTime.

“Salah satu film pertama yang kami buat, salah satu film paling awal, adalah 'The Greatest', kata Brosnan. “Dan dialah yang terhebat di dalamnya.”

BACA JUGA:Fakta Film Webtoon Pasutri Gaje, Reza Rahadian Jadi Adimas!

“Jadi, ya, saya membaca berita tentang kemungkinan dia menjadi seorang Bond, jadi saya pasti akan angkat topi kepada orang tersebut,” tambahnya.

Taylor-Johnson telah menjadi kandidat favorit untuk memerankan karakter 007, yang sebelumnya diperankan oleh Daniel Craig.

The Sun melaporkan pada 18 Maret 2024, bahwa Aaron Taylor-Johnson secara resmi ditawari peran tersebut dan diperkirakan akan segera menandatangani kontrak. 

BACA JUGA:Sinopsis Ipar Adalah Maut (2024), Film Bergenre Religi Karya Hanung Bramantyo yang Akan Tayang di Tahun Ini

Namun, sumber terdekat Taylor-Johnson belum mengonfirmasi kabar tersebut dan mengatakan dia belum berperan sebagai Bond.

Dalam cerita sampulnya di Rolling Stone UK , Taylor-Johnson menolak membahas potensi perannya sebagai Bond.

“Saya hanya bisa berbicara tentang hal-hal yang akan saya tunjukkan dan ceritakan,” kata Taylor-Johnson. “Saya merasa tidak perlu memperpanjang masa depan saya. Saya merasa: apa pun yang saya inginkan, saya bisa melakukannya dengan lebih baik.”

(nym) 

 

Berita Terkait