Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Pusaka, tentang Keris Pembawa Malapetaka

Sinopsis dan Jadwal Tayang Pusaka, tentang Keris Pembawa Malapetaka
Sinopsis dan Jadwal Tayang Pusaka, tentang Keris Pembawa Malapetaka

PASUNDAN EKSPRES - MVP Pictures yang berkolaborasi dengan A&Z Films baru saja merilis Trailer film Pusaka yang disambut hangat oleh pencinta horor di tanah air. 

Film horor ini digarap oleh sutradara Rizal Mantovani yang sebelumnya sukses mengarahkan film Kereta Berdarah yang tayang pada awal Februari 2024 lalu.

BACA JUGA:Walaupun telah Rampung, Drama Lovely Runner Mendominasi Peringkat Drama & Aktor paling Menarik di Korea

Sinopsis Pusaka

Film Pusaka bercerita tentang sebuah rumah besar milik seorang kolektor bernama Risang Wisangko (Slamet Rahardjo Djarot) yang dilanjutkan oleh kedua anaknya Randi Wisangko (Bukie B. Mansyur) dan Bian Wisangko (Shofia Shireen). 

Tak hanya bersua, Randi dan Bian dibantu oleh Prof Dirga (Joseph Kara), Mayang (Sahila Hisyam) serta Darmo (Coki Anwar) untuk mengelola rumah besar tersebut. 

Rumah tersebut hendak direnovasi untuk menjadi museum yang di dalamnya terdapat banyak arca, prasasti dan berbagai senjata berumur ratusan tahun.

BACA JUGA:Link Nonton Series Renacan Besar yang Jadi Standar Baru Dalam Drama Indonesia

Hingga pada suatu hari, datang sekelompok pekerja yang dipimpin oleh  Nina (⁠Shareefa Daanish) beranggotakan Hanna (Susan Sameh), David (Ajil Ditto), Sandra (Ully Triani) dan Ade (Ikhsan Samiaji). 

Di mana mereka semua sedang melakukan survei menghitung perkiraan renovasi dan pemugaran rumah besar itu. Termasuk mendata barang-barang bersejarah yang seharusnya tidak  dimiliki oleh pribadi. 

Namun, sebuah kutukan tiba-tiba terlepas dari sebuah benda pusaka yang telah lama singgah di dalam bunker rumah tersebut. Lalu, apakah sekelompok pekerja tersebut akan selamat dari kutusan yang dimaksud? 

BACA JUGA:4 Fakta Film The Faraway Tree, Reuni Andrew Garfield dan Claire Foy Jadi Pasutri Lagi

Daftar Pemain 

Ajil Ditto

Susan Sameh

Shareefa Daanish

Slamet Rahardjo

Sahila Hisyam

Bukie B. Mansyur

Shofia Shireen

Ully Triani

Joseph Kara

Coki Anwar

Ikhsan Samiaji

BACA JUGA:Sinopsis Mystery Writers (2024), Film Horor Taiwan yang Tayang di Bioskop Indonesia

Jadwal Tayang Pusaka

Film Pusaka yang diproduseri oleh Amrit Punjabi ini akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 18 Juli 2024. Jadi, mau ajak siapa, nih untuk menonton film horor thriller yang satu ini nanti? 

(nym)

 

Berita Terkait