Film

Teaser Film My Annoying Brother Versi Indonesia sudah Dirilis, Angga Yunanda dan Vino G. Bastian jadi Adik Kakak

Teaser Film My Annoying Brother Versi Indonesia sudah Dirilis, Angga Yunanda dan Vino G. Bastian jadi Adik Kakak
Teaser Film My Annoying Brother Versi Indonesia sudah Dirilis, Angga Yunanda dan Vino G. Bastian jadi Adik Kakak (Image From: Screenshot/MY ANNOYING BROTHER - Official Teaser by BASE Indonesia)

PASUNDAN EKSPRES - Teaser film "My Annoying Brother" versi Indonesia sudah dirilis. Salah satu film Indonesia terbaru akan menghiasi layar bioskop. Kali ini merupakan film adaptasi dari film Korea Selatan dengan judul "My Annoying Brother". 

Teaser Film "My Annoying Brother" Versi Indonesia sudah Dirilis 

Versi Indonesianya sendiri menggunakan judul yang sama. Film yang mengisahkan kedua adik kakak dengan gaya kehidupan yang berbeda ini telah merilis teaser dan posternya, lho.

Dilansir dari Instagram @panncafe, cuplikan dan poster-poster teaser yang dirilis oleh Perusahaan produksi CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment memberikan gambaran singkat mengenai film "My Annoying Brother". 

Film "My Annoying Brother" menceritakan tentang seorang atlet judo nasional bernama Kemal. Kemal mengalami perubahan besar dalam hidupnya setelah ia mengalami cedera parah saat bertanding, yang menyebabkan ia kehilangan penglihatan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Kemah Terlarang, Terinspirasi dari Kisah Nyata di Yogyakarta

BACA JUGA: Elang El Gibran Beradu Akting dengan Febby Rastanti dalam Film Seni Memahami Kekasih, Ini Sinopsisnya

Situasi Kemal yang telah mengalami hambatan fisik ini semakin rumit dengan kemunculan kembali Jay, saudara Kemal yang telah lama tidak terlihat. Jay adalah sosok yang akrab disapa Jay oleh Kemal.

Dalam film "My Annoying Brother", Jay adalah seorang narapidana yang berusaha untuk memperpendek masa hukumannya dengan alasan ingin merawat Kemal, yang merupakan satu-satunya keluarga yang masih ia miliki.

Meskipun Jay memiliki niat untuk merawat Kemal, kehadirannya yang berantakan dan tidak terduga membuat hubungan di antara mereka semakin tegang.

Di tengah kondisi fisik Kemal yang baru, yaitu kehilangan penglihatan, Kemal harus berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan sang saudara sembari membangun kembali rasa percaya diri yang sebelumnya sempat hilang akibat cedera yang ia alami.

Film "My Annoying Brother" akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 24 Oktober 2024. Film ini merupakan hasil kolaborasi antara tiga rumah produksi, yaitu CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment.

Dalam film ini, aktor Angga Yunanda akan berperan sebagai Kemal, seorang atlet judo nasional yang mengalami cedera dan kehilangan penglihatan. Sementara itu, aktor Vino G. Bastian akan memerankan sosok Jay, saudara Kemal yang telah lama tidak terlihat.

Trailer film "My Annoying Brother" menampilkan hubungan yang sangat erat antara kedua karakter utamanya, Kemal dan Jay. Selain pemeran utama Angga Yunanda sebagai Kemal dan Vino G. Bastian sebagai Jay, film ini juga dibintangi oleh Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel dalam peran pendukung. 

Hmm, auto gak sabar, nih! 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua