Film

Film Neulbom Garden, Film Horor Korea Selatan yang Berlokasi di Tempat Paling Angker, Siap Rilis Agustus!

Film Neulbom Garden, Film Horor Korea Selatan yang Berlokasi di Tempat Paling Angker, Siap Rilis Agustus!
Film Neulbom Garden, Film Horor Korea Selatan yang Berlokasi di Tempat Paling Angker, Siap Rilis Agustus! (Image From: Screenshot/IntipSeleb)

PASUNDAN EKSPRES - Film "Neulbom Garden" menjadi film horor Korea Selatan terbaru yang siap dirilis. Buat kamu pecinta film horor yang menegangkan dan penuh misteri, film Neulbom Garden ini bisa kamu jadikan sebagai tontonan kamu.

Film horor dari Korea Selatan ini akan sanggup membuat kamu ketakutan. Film ini mengangkat kisah salah satu dari tiga rumah paling angker yang ada di Korea Selatan.

Film horor berjudul "Neulbom Garden" akan segera dirilis pada bulan Agustus. Disutradarai oleh Koo Tae Jin, film ini mengisahkan awal mula ketakutan yang menegangkan yang terjadi di Neulbom Garden, yang terletak di Jecheon, Chungcheongbuk-do.

Film "Neulbom Garden", Film Horor Korea Selatan yang Berlokasi di Tempat Paling Angker

Lokasi tersebut telah lama dikenal di kalangan penggemar horor dan media sebagai tempat yang sering menjadi lokasi munculnya misteri dan cerita hantu yang menakutkan.

Mengenai Neulbom Garden, ia adalah sebuah restoran yang menjadi angker karena konon katanya beratus-ratus tahun yang lalu pernah menjadi tempat insiden berdarah.

Pada masa itu, pemilik restoran dilaporkan telah membunuh anggota keluarganya sendiri sebelum akhirnya memutuskan untuk bunuh diri dengan cara gantung diri.

Menurut cerita yang beredar, tindakan tragis yang dilakukan oleh pemilik restoran tersebut disebabkan oleh rasa frustasi yang mendalam terhadap kondisi anak semata wayangnya yang cacat akibat mengalami kecelakaan. 

BACA JUGA: Film Animasi Doraemon The Movie: Nobita's Earth Symphony Siap Tayang 17 Juli 2024

BACA JUGA: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook akan Bintangi Drama Romantis "Black Salt Dragon", ini Dia Jadwal Tayangnya!

Setelah insiden berdarah yang terjadi beratus-ratus tahun lalu, Restoran Neulbom Garden sempat dibiarkan kosong dan tidak dihuni selama kurang lebih 20 tahun lamanya. Namun, seiring berjalannya waktu, restoran ini akhirnya dibuka kembali dan dijalankan oleh pemilik baru.

Sayangnya, pemilik restoran yang baru beserta para pekerja di sana kerap mengalami berbagai insiden yang membuat mereka merinding ketakutan.

Kejadian-kejadian aneh dan mencekam yang terjadi di Restoran Neulbom Garden memaksa para pemilik dan karyawan untuk akhirnya memutuskan untuk menutup kembali tempat tersebut.

Sutradara Koo Tae Jin, yang sebelumnya telah dikenal karena menyutradarai film "Rangjong", yang sukses memicu tren minat terhadap hal-hal okultisme (kepercayaan pada hal-hal supranatural) di Korea, akan menambahkan daya tarik tersendiri pada film "Neulbom Garden".

Aktris Jo Yoon Hee, yang terkenal melalui perannya dalam drama "Resurrection of the Seven", akan mencoba peruntungannya dalam film horor pertamanya. Ia akan berkolaborasi dengan aktris Kim Joo Ryeong untuk membawakan karakter-karakter di dalam film "Neulbom Garden".

Filim ini dikabarkan akan segera dirilis pada bulan Agustus mendatang. Jadi, bagi kamu penggemar horor, kamu mesti bersiap-siap. 

(ipa)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua