Film

Alur Cerita dan Karakter Ji Chang Wook Dalam Drama Terbaru Gangnam B-Side

ji chang wook
Alur Cerita dan Karakter Ji Chang Wook - Usai membintangi Wolcome To Samdal-ri dengan rating tertinggi 12,3 di episode terakhirnya. Kini aktor Ji Chang Wook kembali dengan drama terbarunya. (Dok Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Alur Cerita dan Karakter Ji Chang Wook - Usai membintangi Wolcome To Samdal-ri dengan rating tertinggi 12,3 di episode terakhirnya. Kini aktor Ji Chang Wook kembali dengan drama terbarunya. 

Alur Cerita dan Karakter Ji Chang Wook yang akan ia mainkan untuk menyapa fansnya kembali setelah kesuksesan Drama Welcome to Samdal-ri dan The Worst of Evil. 

Gangnam B-side akan siap ditayangkan pada akhir tahun 2024 di Disney+ Hotstar. 

 

BACA JUGA:Jadwal Tayang Film Dua Hati Biru, Aisha Nurra Datau Khawatir Perankan Sosok Darra

 

Namun sebelum kamu menantikan drama ini tayang, sebaiknya simak terlebih dahulu Alur Cerita dan Karakter Ji Chang Wook dalam drama ini.

Alur Cerita dan Karakter Ji Chang Wook Dalam Drama Terbaru Gangnam B-Side 

Drama Korea Gangnam B-Side menawarkan plot yang menegangkan, berbeda dari drama kriminal biasa, dengan menghadirkan pertempuran melawan kartel gelap yang menguasai Gangnam.

Ji Chang Wook menghidupkan karakter Yoon Gil Ho, seorang broker kuat yang misterius dan berkuasa di Gangnam. Ia berjuang untuk bertahan hidup dan mencoba bangkit dari kehancuran.

Sementara itu, Aktor terkenal Jo Woo Jin memerankan detektif Kang Dong Woo, lulusan terkemuka dari Universitas Kepolisian yang mendadak mengalami penurunan pangkat. 

 

BACA JUGA:Daftar Pemain Film Dua Hati Biru, Zara Adisty Digantikan Nurra Datau Ini Alasannya

 

Di sisi lain, aktris Ha Yoon Kyung memberikan nuansa segar dengan perannya sebagai Jaksa Min Seo, seorang jaksa ambisius tanpa hubungan yang kuat. 

Perjalanan Min Seo dari universitas lokal hingga ke kantor kejaksaan membuktikan upayanya untuk menegakkan keadilan.

Untuk kamu yang penasaran dengan kelanjutan cerita dari drama korea Gangnam B-side ini kamu bisa menontonnya di akhir tahun 2024. 

Sekedar informasi tambahan, dalam drama ini selain Ji Chang Wook sebagai pemeran utama ada juga Jo Woo Jin dan Ha Yoon Kyung.

 

BACA JUGA:Sinopsis Dua Hati Biru, Ceritakan Kisah Bima dan Darra yang Belum Usai

 

Selain itu, sebelumnya peran utama ini akan dimainkan oleh Cha Eun Woo, namun tim produksi telah mengabarkan bahwa Cha Eun Woo digantikan oleh Ji Chang Wook. 

Gangnam B-side telah memulai shootingnya di awal bulan Januari 2024 hingga kini proses shooting ini masih berlangsung. 

Itulah guys informasi tentang Alur Cerita dan Karakter Ji Chang Wook Dalam Drama Terbaru Gangnam B-Side.  

Berita Terkait