Film

Jelang Tayang! ini Dia Sinopsis Drama Cinderella at 2 AM dengan Genre Komedi Romantis

Jelang Tayang! ini Dia Sinopsis Drama Cinderella at 2 AM dengan Genre Komedi Romantis
Jelang Tayang! ini Dia Sinopsis Drama Cinderella at 2 AM dengan Genre Komedi Romantis (Image From: Screenshot/Instagram @_sangmxn_)

PASUNDAN EKSPRES - Jelang tayang, ini dia sinopsis drama Cinderella at 2 AM. Bagi kamu penggemar berat drama Korea dengan genre komedi romantis, mungkin drama yang akan tayang ini bisa memikat kamu.

Drama terbaru Cinderella at 2 AM ini merupakan drama terbaru yang diangkat dari adaptasi Webtoon dengan judul sama karya Algome. Dalam drama ini akan hadir dengan total 10 episode yang disutradarai Seo Min Jung. 

Drama Korea romantis dan komedi ini dibintangi oleh salah satu aktris terkemuka Korea Selatan, Shin Hyun Been.

Dalam drama terbaru berjudul Cinderella at 2 AM, Shin Hyun Been akan beradu akting dengan aktor muda Moon Sang Min, yang dikenal atas perannya sebagai Wang Tae Man di drama Duty After School.

Kira-kira bagaimana kisah mereka? Berikut sinopsis drama Cinderella at 2 AM.

Sinopsis Drama Cinderella at 2 AM

Cinderella at 2 AM adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah cinta antara seorang wanita biasa yang lebih mengutamakan melindungi dirinya sendiri, dan seorang pria dari keluarga Chaebol generasi ketiga.

Han Yoon Seo, diperankan oleh Shin Hyun Been, adalah sepasang kekasih dengan Seo Joo Won, diperankan oleh Moon Sang Min. Yoon Seo tidak tahu sebelumnya bahwa Joo Won adalah seorang chaebol atau pengusaha konglomerat generasi ketiga.

BACA JUGA: 6 Pemain Penthouse Comeback Akting di 2024, Anggota Hera Palace Reunian

BACA JUGA: 5 Film Horor Indonesia Terbaru Tayang Agustus 2024

Hubungan mereka berakhir secara mengejutkan ketika Yoon Seo menerima amplop berisi uang dari ibu Joo Won, yang memaksa mereka untuk segera mengakhiri hubungan tersebut.

Ha Yoon Seo, diperankan oleh Shin Hyun Been, adalah seorang wanita yang sangat percaya diri karena yakin akan kemampuannya. Yoon Seo adalah sosok yang cantik, baik hati, mahir dalam pekerjaannya, dan berpenghasilan tinggi.

Namun, ia bukanlah orang yang pandai dalam urusan kencan dan hubungan. Yoon Seo bekerja sebagai manajer tim pemasaran di sebuah perusahaan kartu kredit.

Seo Joo Won, diperankan oleh Moon Sang Min, adalah sosok yang tidak hanya tampan dan sehat secara fisik, tetapi juga kaya dan memiliki kepribadian yang lembut.

Meskipun terlihat sebagai karyawan baru di tim Yoon Seo, sebenarnya Joo Won adalah chaebol atau pengusaha konglomerat generasi ketiga yang sedang menyamar sebagai pendatang baru. Ibunya bahkan menjabat sebagai presiden perusahaan.

Drama ini akan tayang pada 24 Agustus 2024, setiap hari Sabtu dan Minggu dengan total 10 episode. Jangan sampai lupa untuk catat tanggalnya! 

(ipa)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua