Film

Sinospis dan Cara Nonton Film Horor Night Swim, Setan Penunggu Kolam Renang

Film Nigth Swim meupakan film horor yang baru saja diproduksi oleh james Wan dan Jason Blum melalui studio spesialis horor milik mereka, Atomic Monster dan Blumhouse production. (Dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Film Nigth Swim meupakan film horor yang baru saja diproduksi oleh james Wan dan Jason Blum melalui studio spesialis horor milik mereka, Atomic Monster dan Blumhouse production. 

Film Night Swim diangkat dari film pendek tahun 2014 yang mengeksplorasi tema tentang kerentanan manusia ketika berada di dalam air, bahkan dalam konteks yang sederhana seperti kolam renang.

Jika kamu penasaran dengan film ini, simak dlu yuk sinopsisnya di bawah ini. 

Sinopsis Film Horor Night Swim 

Ray Waller, seorang mantan atlet bisbol, terpaksa harus pensiun dini karena menderita penyakit degeneratif. Hal tersebebut membuanya harus pindah ke rumah baru lebih tenang dan terpencil dari keramaian perkotaan.

Ray juga membawa istrinya, Eve Waller, serta kedua anak mereka yang bernama Izzy Waller dan Elliott Waller, dalam perpindahan tersebut.

Pindah ke rumah baru menjadi awal yang segar bagi keluarga Waller. Mereka harus menyesuaikan diri dan merapikan rumah baru agar nyaman untuk ditinggali.

Di taman belakang rumah yang dibeli Ray dan Eve, rupanya ada kolam renang. Keberadaan kolam renang tersebut awalnya menjadi keuntungan bagi keluarga Waller. 

Anak-anak mereka, Izzy dan Elliott, dapat menggunakan kolam renang tersebut untuk bermain bahkan menjalin persahabatan dengan para tetangga.

Kolam renang tersebut juga memiliki manfaat sebagai sarana terapi bagi Ray Waller, yang harus menjalani perawatan rutin agar bisa tetap beraktivitas secara normal.

BACA JUGA:Sinopsis Film Monster, Tayang di Bisokop Indonesia

Karena adanya kolam renang di rumah mereka, kebahagiaan tak terbendung terpancar dalam keluarga Waller. Mereka bahkan mengadakan pesta dan mengundang tetangga sekitar untuk merayakannya.

Namun, suasana gembira tersebut berubah menjadi mencekam ketika teror mulai menghantui keluarga Waller. Ancaman tersebut berasal dari kolam renang yang berubah menjadi tempat yang penuh misteri.

Anggota keluarga Waller satu per satu mengalami serangan dari makhluk mistis yang diduga bersemayam di dalam kolam renang tersebut. Makhluk tersebut bahkan tidak segan-segan mengancam nyawa mereka ketika muncul secara tiba-tiba.

Setelah diselidiki, ternyata kolam renang tersebut telah ditinggalkan dan tidak digunakan selama 15 tahun. Masa lalu yang kelam juga tersembunyi di balik rumah yang baru ditempati oleh keluarga Waller.

Penasaran dengan secara selanjutnya dari keluarga Waller, apakah mereka akan selamat? Untuk menjawab pertanyaan tersebut kamu bisa menonton Film Night Swim ini di bisokop seluruh Indonesia. 

Namun jika kamu menunggu yang bajakannya kamu bisa membuka IMDB lalu cari film night swim di kolom pencarian. 

Selamt menonton! 

Berita Terkait