Film

3 Genre Drakor The Impossible Heir, Usung Hierarki hingga Romantis

3 Genre Drakor The Impossible Heir, Usung Hierarki hingga Romantis
3 Genre Drakor The Impossible Heir, Usung Hierarki hingga Romantis

PASUNDAN EKSPRES - The Impossible Heir berhasil mengusung beberapa genre yang dikemas begitu kompleks. 

Drama garapan sutradara Min Yeon Hong ini dibintangi oleh Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Suzu sebagai pemeran utama.  

Complicated, berikut genre Drakor The Impossible Heir yang susung hierarki hingga romantis.

1. Misteri 

Ambisi Han Tae Oh dan Kang In Ha untuk berperan besar dalam kerajaan bisnis Kango Grup perlahan tapi pasti mulai berhasil diwujudkan. 

Kendati demikian, ada beberapa kejadian misteri di luar kendali yang membuat hubungan Tae Oh dan In Ha mengalami mi keretakan.     

Salah satunya adalah penyerangan terhadap Tae Oh yang dilakukan Kang In Ju, putra tertua Kang Joong Mo yang kebenarannya disembunyikan untuk melindungi nama baik Kango Grup. 

Lalu, di penghujung episode 6 The Impossible Heir, penonton dibuat berspekulasi mengapa Han Tae Oh terbangun dengan kondisi memegang benda tajam dengan Kang In Ju yang sudah tak bernyawa lagi. 

BACA JUGA:4 Konflik Pasangan di Drama The Impossible Heir, Complicated!

2. Romantis

Kisah romantis dibalut cinta segitiga antara Han Tae Oh, Kang In Ha, dan Na Hye Won sudah dimulai sejak masih kuliah di kampus yang sama. Na Hye Won yang merupakan tetangga Han Tae Oh sebenarnya sama-sama saling memendam perasaan suka. 

Namun, beberapa tahun kemudian Na Hye Won justru memilih menerima perasaan Kang In Ha hingga akhirnya resmi mengikat janji suci pernikahan. 

Hubungan romantis ketiga sahabat ini begitu kompleks, terlebih perasaan Na Hye Won terlalu abu-abu yang seolah menginginkan Han Tae Oh dan Kang In Ha dalam waktu bersamaan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Netflix The Tearsmith, Adaptasi Novel Best Seller 

3.  Bisnis hierarki

Kango Grup adalah perusahaan milik Kang Joong Mo (Choi Jin Ho), Ayah kandung Kang In Ha yang memiliki ambisi besar untuk mewujudkan bisnis hierarki di masa depan. 

Alhasil, putra Kang Joong Mo yang terdiri dari Kang In Ha, Kang In Ju (Han Sang Jin), dan Kang Seong Ju (Lee Ji Hoon), bersaing ketat melakukan berbagai cara untuk mencapai puncak kekuasaan. 

Konflik internal dan ambisi besar di antara anggota keluarga Kang dan pihak eksternal, membuat perebutan kekuasaan bisnis hierarki tersebut dikemas begitu kompleks.

Berbagai genre yang diangkat dalam drama ini pun begitu kompleks dan saling terhubung melalui benang merah konflik utama cerita. Apa kamu salah satu penonton setia dari Drama Korea terbaru 2024 yang satu ini?

(nym) 

 

Berita Terkait