Film

Mortal Kombat 2 Akan Tayang Oktober 2025

Mortal Kombat 2 Akan Tayang Oktober 2025
Mortal Kombat 2 Akan Tayang Oktober 2025/foto via screenshot (Jagat Play)

PASUNDAN EKSPRES -  Setelah era 90-an yang menghadirkan film adaptasi video game Mortal Kombat yang tetap dianggap sebagai salah satu yang terbaik karena kesetiaannya terhadap materi aslinya, Mortal Kombat kembali memikat para penonton dengan reboot yang dirilis pada 2021. 

Antusiasme penggemar semakin tinggi dengan kehadiran aktor Indonesia, Joe Taslim, yang memerankan ninja es ikonik, Sub-Zero.

 

BACA JUGA:Cek 3 Fakta Film Dilan 1983: Wo Ai Ni, Bukan Film Percintaan Anak SD?

 

Dengan cerita dan pemeran yang dinanti-nantikan untuk kembali, sekuel film ini telah dikonfirmasi sejak beberapa waktu lalu. Kini, jadwal rilisnya telah diumumkan.

 

Menurut informasi dari situs Variety, sekuel berjudul Mortal Kombat 2 dijadwalkan tayang dalam format IMAX pada Oktober 2025.

 

Cerita untuk sekuel ini ditulis oleh Jeremy Slater (Moon Knight), dengan Simon McQuoid, sutradara dari film pertama, kembali memegang kursi sutradara.

 

Plot ceritanya masih dirahasiakan, namun sang sutradara sempat menyatakan ketertarikannya untuk menghadirkan beberapa karakter ikonik seperti Johnny Cage dan Kitana.

 
BACA JUGA:Film Vina Viral, Ini Tanggapan Polisi tentang Tiga Pelaku Pembunuhan yang Masih Buron

 

Belum ada informasi pasti apakah Mortal Kombat 2 versi IMAX ini juga akan didistribusikan secara global pada 24 Oktober 2025.

 

Bagaimana dengan Anda? Apakah tertarik menonton sekuel ini?

 

(hil/hil)

Berita Terkait