Film

Sinopsis Film My Spy: The Eternal City dan Jadwal Tayangnya di Prime Video

Sinopsis Film My Spy: The Eternal City dan Jadwal Tayangnya di Prime Video

PASUNDAN EKSPRES - My Spy: The Eternal City adalah film komedi mata-mata Amerika mendatang yang disutradarai oleh Peter Segal. 

Film ini adalah sekuel dari film My Spy tahun 2020 dengan Dave Bautista , Chloe Coleman , Kristen Schaal dan Ken Jeong kembali mengulang peran mereka dari film sebelumnya.

Segera tayang di Prime Video, berikut sinopsis dan jadwal tayang film My Spy: The Eternal City. 

BACA JUGA:Deva Mahendra Selingkuh Dengan Devina Karamoy di Film Ipar Adalah Maut, Tayang Hari Ini!

Sinopsis 

Kisah My Spy: The Eternal City bermula ketika paduan suara sekolah Sophie (Chloe Colman) dipilih untuk tur ke Italia yang akan memuncak dalam penampilan di hadapan Paus di Kota Vatikan, JJ (Dave Bautista) melihat ini sebagai kesempatan untuk mempererat hubungan dengan anak tirinya.

Ia dengan senang hati menjadi pendamping kelompok tersebut, membawa mereka menjelajahi kanal-kanal romantis di Venesia, melintasi jembatan-jembatan terkenal di Florence, dan mengunjungi situs-situs bersejarah di Roma.

Namun keadaan berubah saat JJ mengetahui bahwa ia dan Sophie tak sengaja menjadi bagian dari rencana teroris yang dapat mengubah dunia sebagaimana yang kita kenal.

BACA JUGA:Sinopsis You Are My Hero, Drama China Romantis yang Kini Tayang di VIU

Daftar Pemain 

Dave Bautista sebagai JJ

Chloe Coleman sebagai Sophie

Kristen Schaal sebagai Bobbi

Ken Jeong sebagai David Kim

Anna Faris

Craig Robinson

Flula Borg

Nicola Correia-Damude

Nuh Dalton Danby

Devere Rogers sebagai Carlos

Billy Barrat

Taeho K

Paul du Toit sebagai Hargear

Lara Babalola sebagai Kate

BACA JUGA:Sinopsis Hit Man, Kisah Profesor Nyamar Jadi Pembunuh Bayaran Palsu yang Kini Tayang di Netflix

Jadwal Tayang  

Amazon Studios dan STXfilms mulai menggarap sekuel film tahun 2020 tersebut pada Agustus 2020, setelah sukses di Amazon Prime Video . 

Film ini dikonfirmasi pada Februari 2023, dengan Peter Segal kembali menyutradarai, dan Dave Bautista , Chloe Coleman , Kristen Schaal , dan Ken Jeong mengulangi peran mereka. 

Syuting berakhir di Venesia pada bulan Mei di tahun yang sama. My Spy: The Eternal City rencananya akan dirilis di Amerika Serikat melalui streaming Prime Video oleh Amazon MGM Studios pada 18 Juli 2024.

(nym)

Berita Terkait