Film

Sipnosis Film Drakor The Atypical Family, Kembalinya Jang Ki Yong Pasca Wamil

Sipnosis Film Drakor The Atypical Family, Kembalinya Jang Ki Yong Pasca Wamil
Sipnosis Film Drakor The Atypical Family, Kembalinya Jang Ki Yong Pasca Wamil/foto Screenshot via (Instagram @jtbcdrama)

PASUNDAN EKSPRES - Untuk para penggemar Jang Ki Yong dari Korea Selatan, kabar baik datang dari penampilan comeback-nya dalam serial drama Korea (Drakor) terbaru yang berjudul "The Atypical Family".

Setelah menyelesaikan masa dinas militernya pada tanggal 22 Februari 2023, Jang Ki Yong kembali ke layar melalui drama ini yang resmi tayang secara global pada tanggal 4 Mei 2024.

Berbeda dari karya sebelumnya, "The Atypical Family" menampilkan unsur fantasi dengan Jang Ki Yong memerankan karakter Bok Gwi Joo yang memiliki kekuatan super.

BACA JUGA:Cara Menyembunyikan Status Offline di Instagram Meski Tetap Online

Bagi yang penasaran dengan plot ceritanya, "The Atypical Family" menceritakan tentang keluarga Bok Gwi Joo yang memiliki kekuatan super masing-masing.

Sipnosis Film Drakor The Atypical Family

Bok Gwi Joo sendiri memiliki kemampuan untuk kembali ke masa lalu, namun terbatas pada momen-momen bahagia dalam hidupnya.

Namun, kemampuannya tidak memungkinkan untuk mengubah masa lalu, sehingga dia hanya bisa mengingat kembali momen-momen tersebut.

Namun, suatu ketika, Bok Gwi Joo mengalami depresi yang membuatnya kehilangan kemampuan supernya. Tidak hanya dia, keluarganya juga mengalami kehilangan kekuatan super mereka karena berbagai masalah, mulai dari insomnia hingga kecanduan ponsel pintar.

Kisah ini menjadi semakin menarik ketika seorang wanita misterius bernama Do Da Hae terlibat dengan keluarga Bok Gwi Joo, mengajak mereka untuk memulai hidup baru bersama dan menghadirkan perubahan dalam kehidupan mereka.

Dalam serial ini, selain Jang Ki Yong, juga terlibat Chun Woo Hee yang jarang tampil dalam serial drama karena lebih aktif di dunia layar lebar.

Sementara itu, Claudia Kim turut memperkaya jajaran pemain sebagai kakak perempuan Bok Gwi Joo.

Serial ini diproduksi di bawah arahan sutradara Jo Hyun Tak yang telah memiliki karya-karya terkenal seperti "Who Are You" (2013), "SKY Castle" (2018), dan "Snowdrop" (2021), dengan penulis naskah Joo Hwa Mi.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Love Song for Illusion

"The Atypical Family" dijadwalkan tayang sebanyak 12 episode, dan penonton dapat menyaksikan kemampuan akting Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee setiap Sabtu dan Minggu di Netflix.

(hil/hil)

 

Berita Terkait