Film

Bocoran Sinopsis Dark Nuns, Film Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Been

Sinopsis Dark Nuns, Film Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Been

PASUNDAN EKSPRES - Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Been dikonfirmasi akan beradu akting dalam film Korea terbaru berjudul Dark Nuns.

Spin-off dari film The Priests (2015) ini juga tururt menampilkan Lee Jin Wook di jajaran pemain utama. 

Akan segera diproduksi, yuk baca sinopsis dan daftar pemain film Dark nuns yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Been di bawah ini. 

Sinopsis Dark Nuns

Dark Nuns akan menceritakan tentang karakter biarawati bernama Junia (Song Hye Kyo) yang sangat tekun dan ingin menyelamatkan hidup seorang anak laki-laki yang dianggap kerasukan iblis. 

Sementara itu, Michaela (Jeon Yeo Been) adalah biarawati yang memiliki rasa penasaran besar pada Junia. Hingga akhirnya, Michaela terseret ke dalam situasi membingungkan yang membuatnya bertekad membantu Junia.

Sedangkan pastur Paolo (Lee Jin Wook) yang sekaligus seorang psikiater merasa yakin bahwa obatlah yang bisa menolong anak laki-laki tersebut.

Aktor veteran Heo Joon Ho ikut bergabung dalam proyek film Dark Nuns. Dia akan memerankan karakter pastur bernama Andrea. 

Heo Joon Ho jadi sosok yang akan melakukan pengusiran iblis dari tubuh anak laki-laki yang ingin diselamatkan Junia.

Adapun sosok anak laki-laki yang kerasukan iblis tersebut adalah aktor Moon Woo Jin yang akan memerankan karakter bernama Hee Joon.

BACA JUGA:Kisah Sinden Trenggalek Diangkat dalam Film Sinden Gaib, Inilah Sinopsisnya

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film Petualangan Anak Penangkap Hantu

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film The Beekeeper, Jason Statham Comeback!

Fakta Menarik 

Dark Nuns merupakan perluasan semesta The Priests, film tahun 2015 yang diperankan Kim Yun Seok dan Kang Dong Won. The Priests sukses menarik 5,44 juta penonton di seluruh Korea Selatan.

Kesuksesan film ini kemudian membuat penonton berharap banyak soal spin-off yang bakal menampilkan cerita berbeda dari semesta yang sama. 

Terlebih kali ini pemeran utamanya adalah perempuan.Dilansir OSEN, Dark Nuns akan mulai syuting pada 22 Februari minggu depan.

(nym) 

Berita Terkait