Film

Fakta dan Jadwal Tayang Jurnal Risa The Movie, Usung Genre Mockumentary

Fakta dan Jadwal Tayang Jurnal Risa The Movie, Usung Genre Mockumentary
Pemain Jurnal Risa The Movie (dok.instagram.com/risa_saraswati)

PASUNDAN EKSPRES - Berawal dari buku dan membuat kanal YouTube Jurnalrisa, akhirnya Jurnal Risa The Movie akan segera tayang di bioskop. 

Film di bawah rumah produksi MD Pictures ini akan dibintangi langsung oleh Risa Saraswati dan sang adik, Riana Rizki. Kabarnya, film bergenre mockumentary ini akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 2024.

BACA JUGA:Daftar Film dan Serial Baru di Netflix yang Tayang Bulan April 2024

MD Pictures sepertinya tidak puas hanya mengadaptasi waralaba film Danur Universe saja. Seperti yang diketahui, film Danur terdiri dari tiga sekuel, yaitu Danur: I Can See Ghosts (2017), Danur 2: Maddah (2018) , dan Danur: Sunyaruri (2019).

Adapun beberapa film yang tergabung dalam Danur Universe yaitu, Rasuk (2018), Asih (2018), Silam (2018), Rasuk 2 (2020), Asih 2 (2021),  Ivanna (2022), dan yang terbaru series Jurnal Risa (2023).

BACA JUGA:Spider-Man 4 Digarap, Zendaya dan Tom Holland Jadi Couple Lagi?

Namun, bisa dikatakan kalau Jurnal Risa The Movie akan berdiri sendiri yang tidak ada kaitannya dengan Danur Universe. 

Artinya adalah film ini bukan sekuel maupun prekuel, melainkan sebuah film yang mengambil sudut pandang orang pertama bergaya dokumenter “palsu”.

Bukan hanya dibintangi Risa Saraswati dan Riana Rizki saja, film arahan sutradara Rizal mantovani ini juga turut menggandeng artis Indonesia lainnya. 

BACA JUGA:Ryan Gosling Punya Rumah Produksi Film Sendiri, Namanya General Admission

Dua di antaranya adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh, Prinsa Mandagie dan aktor sekaligus model, Sandy Pradana. Wah, bakal diwarnai jajaran bintang muda, nih!

Jurnal Risa The Movie akan mengusung genre mockumentary, yang umumnya mengambil sudut pandang orang pertama melalui kamera genggam. Sehingga penonton akan diajak melihat kejadian nyata yang ada di lapangan lewat kamera.

Telah merampungkan proses syuting, kabarnya Jurnal Risa The Movie akan meramaikan bioskop Indonesia pada tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Kontroversi Penolakan Film Horor Kiblat Penistaan Agama?

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan jadwal tayang resminya. Para penggemar YouTube Jurnal Risa, harap bersabar, ya.  

Nantinya, film ini akan menggabungkan konsep dari beberapa film yang sudah ada dengan kultur Indonesia. Mari nantikan perkembangan film Jurnal Risa The Movie mendatang, ya!

(nym)

Berita Terkait