Film

Arya Saloka Gantikan Nicholas Saputra di Film Sayap-Sayap Patah 2 , Siap Tayang Tahun ini

Arya Saloka Gantikan Nicholas Saputra di Film Sayap-Sayap Patah 2 , Siap Tayang Tahun ini
Arya Saloka Gantikan Nicholas Saputra di Film Sayap-Sayap Patah 2 , Siap Tayang Tahun ini (dok.instagram/arya.saloka)

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Arya Saloka dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam film  Sayap-Sayap Patah 2. Tak sendiri, nantinya Arya Saloka akan beradu akting dengan content creator Dara Sarasvati.  

Dilansir dari akun instagram abbasarap.id, sekuel film Sayap-Sayap Patah 2  telah memulai proses syuting. Menariknya, alur cerita film Sayap-Sayap Patah 2 akan berdiri sendiri atau tidak ada kaitannya dengan film pertama. 

BACA JUGA:Tayang di Netflix! Ini Sinopsis Pemukiman Setan (2024) yang Siap Menghantui di Bulan Juli

Sementara itu, plot cerita film Sayap-Sayap Patah 2 terinspirasi  dari kasus meledaknya bom molotov di depan Gereja Kristen Oikumene, Samarinda, yang terjadi pada 2016.Bukan oleh Rudi Soedjarwo, penggarapan film  Sayap-Sayap Patah 2 akan diarahkan oleh sutradara  Ferry Pei Irawan.  Samo Rafael dan Givina  dikonfirmasi menjadi pemain pendukung film  Sayap-Sayap Patah 2. 

Sebelumnya,  film Sayap-Sayap Patah pertama sukses dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum sebagai pemeran utama.  Selama tayang di bioskop pada Agustus 2022, film Sayap-Sayap Patah  berhasil mengumpulkan 2,4 juta penonton.

BACA JUGA:Sinopsis Anime Wind Breaker, Pertarungan Sengit Haruka Sakura dan Geng Bofurin menjadi Pelindung Kota

Sebagai informasi tambahan, Denny Siregar Production akan bertanggung jawab untuk memproduski film Sayap-Sayap Patah 2.Bila tak ada hambatan, rencananya film Sayap-Sayap Patah 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada November 2024 mendatang. Siapa yang gak sabar menantikan chemistry Arya Saloka dan Dara Sarasvati di film Sayap-Sayap Patah 2? 

(nym) 

Berita Terkait