Film

Sinopsis Anime Wind Breaker, Pertarungan Sengit Haruka Sakura dan Geng Bofurin menjadi Pelindung Kota

Sinopsis Anime Wind Breaker, Pertarungan Sengit Haruka Sakura dan Geng Bofurin menjadi Pelindung Kota
Sinopsis Anime Wind Breaker, Pertarungan Sengit Haruka Sakura dan Geng Bofurin menjadi Pelindung Kota (Image From: Screenshot/Instagram @wind_breaker_indonesia)

PASUNDAN EKSPRES - Sinopsis anime Wind Breaker bisa kamu temukan di sini. Salah satu anime musim semi 2024 yang tengah hangat diperbincangkan, yaitu Wind Breaker terus menjadi perhatian.

Wind Breaker merupakan anime yang dibuat oleh studio animasi CloverWorks. Anime ini mengisahkan tentang aksi pertarungan anak-anak sekolah menengah atas yang punya premis menarik. Anime ini sekilas mirip dengan anime Tokyo Revengers yang sama-sama populer. 

Anime tema sekolah ini diadaptasi dari sebuah manga yang merupakan ciptaan Satoru Nii yang pertama kali berjalan pada tahun 2021 lalu. Nah, buat kamu yang penasaran dengan anime ini, mari kita simak sinopsis anime Wind Breaker. 

Sinopsis Anime Wind Breaker

Serial animasi Wind Breaker berfokus pada karakter bernama Haruka Sakura. Sakura adalah seorang remaja yang tidak ingin berurusan dengan orang-orang yang dianggapnya lemah.

Ia hanya tertarik untuk berinteraksi dengan orang-orang yang kuat. Serial ini berlatar di sebuah sekolah menengah atas yang dihuni oleh anak-anak nakal.

Namun, meskipun mereka dikenal sebagai anak-anak bermasalah, mereka sebenarnya memiliki niat untuk menjadi pahlawan dan melindungi kota tempat mereka tinggal.

BACA JUGA: Sinopsis Camp Hideout (2023), Film Komedi Keluarga yang Kini Tayang di Netflix

BACA JUGA: 4 Web Series Rilis Juli 2024, Ada Ular Tangga Dara(h) hingga Lost You Forever S2

Haruka Sakura, seorang siswa baru di SMA Furin memiliki tekad yang kuat untuk berjuang mencapai puncak dan menjadi yang terkuat di antara semua siswa di sekolah tersebut.

Meskipun begitu, Sakura tidak tertarik untuk menjadi pahlawan atau bergabung dengan kelompok apa pun. Ia hanya ingin bersaing untuk mencapai posisi teratas dan menjadi yang paling kuat di antara mereka semua. 

Dalam serial animasi Wind Breaker, beberapa karakter utama beserta pengisi suaranya, yaitu:

  • Haruka Sakura, diisi suara oleh Yuma Uchida
  • Kyotarou Sugishita, diisi suara oleh Koki Uchiyama
  • Hayato Suo, diisi suara oleh Nobunaga Shimazaki
  • Hajime Umemiya, diisi suara oleh Yuichi Nakamura
  • Toma Hiiragi, diisi suara oleh Ryota Suzuki
  • Akihiko Nirei, diisi suara oleh Shoya Chiba
  • Taiga Tsugeura, diisi suara oleh Kengo Kawanishi
  • Mitsuki Kiryuu, diisi suara oleh Toshiyuki Toyonaga
  • Kotoha Tachibana, diisi suara oleh Ikumi Hasegawa

Season 2 di Tahun 2025 

Setelah penayangannya yang selesai pada beberapa hari lalu. Wind Breaker resmi mengumumkan musim selanjutnya pada tahun 2025 mendatang. 

Nah, itulah mengenai sinopsis anime Wind Breaker yang bisa kamu simak sebanyak 12 episode. 

(ipa)

Berita Terkait