Film

Sinopsis Camp Hideout (2023), Film Komedi Keluarga yang Kini Tayang di Netflix

Sinopsis Camp Hideout (2023), Film Komedi Keluarga yang Kini Tayang di Netflix
Sinopsis Camp Hideout (2023). (Foto: Netflix)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film komedi Amerika berjudul Camp Hideout dikabarkan kini tayang di Netflix di awal bulan Juli ini, simak sinopsis film-nya.

Camp Hideout merupakan film Amerika yang telah rilis pada 15 September 2023 yang disutradarai oleh Sean Olson dan diproduksi oleh Phillip Glasser dan Jason Brown.

Film bergenre komedi dan keluarga ini akan menyajikan kisah seru tentang seorang remaja yang melarikan diri ke sebuah perkemahan demi menghindar dari para preman.

 

BACA JUGA:Sinopsis Mai (2024), Film Vietnam yang Bikin Menguras Air Mata Kini Tayang di Netflix

 

Bintang High School Musical, Corbin Bleu menjadi pemeran utama dalam film ini yang beradu akting dengan Ethan Drew dan Amanda Leighton.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis film dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis film Camp Hideout (2023) yang kini tayang di Netflix.

 

BACA JUGA:Sinopsis Drawing Closer, Film Jepang Dibintangi Ren Nagase yang Siap Tayang di Netflix

 

Sinopsis Camp Hideout mengikuti seorang remaja bermasalah bernama Noah (Ethan Drew), yang hampir ketahuan mencuri gadget rahasia yang sangat penting dari beberapa preman kota besar. 

Dia kemudian melarikan diri dengan bersembunyi di perkemahan musim panas yang dijalankan oleh Falco (Christopher Lloyd), Jake (Corbin Bleu) dan Selena (Amanda Leighton). 

Saat Noah mencoba berbaur dengan para pekemah lainnya, rekan jahatnya muncul untuk mencuri barang rahasia dari Noah. 

 

BACA JUGA:Sinopsis Hit Man, Kisah Profesor Nyamar Jadi Pembunuh Bayaran Palsu yang Kini Tayang di Netflix

 

Ia menyadari bahwa dia harus melindungi teman-teman barunya dengan segala cara ketika para penjahat itu menemukan jejaknya.

Kisah ini adalah serangkaian peristiwa aneh dan lucu lengkap dengan jebakan buatan sendiri saat Noah mencoba melarikan diri dari para preman.

Film ini dibintangi oleh Corbin Bleu, Ethan Drew, Amanda Leighton, Christopher Lloyd, Tyler Kowalski, Zion Wyatt, Jenna Raine Simmons, Josh Inocalla, dan lain-lain.

Jadwal penayangan film Camp Hideout di Netflix mulai tayang pada 1 Juli 2024. (inm)

Berita Terkait