Film

Spoiler Lovely Runner Episode 3 yang Siap Tayang Malam Ini, Ryu Sun Jae dan Im Sol Kencan?

Spoiler Lovely Runner Episode 3  yang Siap Tayang Malam Ini, Ryu Sun Jae dan Im Sol Kencan?
Spoiler Lovely Runner Episode 3 yang Siap Tayang Malam Ini, Ryu Sun Jae dan Im Sol Kencan? (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Spoiler Lovely Runner episode 3 yang tayang pada 15 April 2024 ini akan membantu kamu yang penasaran dengan kisah selanjutnya Ryu Sun Jae dan Im Sol.

Drama Korea terbaru yang telah tayang pada Senin, 8 April 2024 lalu berjudul Lovely Runner ini tengah menjadi buah bibir di kalangan penggemar kdrama. Drakor Lovely Runner diperankan oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon.

Drakor ini mengisahkan perjalanan menarik dari Im Sol yang diperankan oleh Kim Hye Yoon untuk menyelamatkan idolanya, Ryu Sun Jae yang diperankan oleh Byeon Woo Seok. Tidak hanya mengusung kisah romantis, tapi dalam drama ini, Im Sol akan menjelajahi perjalanan waktu ketika ia menjadi sekolah menengah atas dan bertemu Ryu Sun Jae. 

Spoiler Lovely Runner Episode 3 

Pada episode pertama yang tayang perdana pada Senin kemarin, mengisahkan bagaimana Im Sol menemukan idolanya, yaitu Ryu Sun Jae. Im Sol yang merasa putus asa dengan keadaannya setelah kecelakaan, mendapatkan sebuah panggilan dari radio di mana Ryu Sun Jae yang merupakan personel band Eclipse hadir di sana.

Di kala keterpurukannya, Im Sol mendapatkan kekuatan dari Ryu Sun Jae. Dari situ, Im Sol menjadi penggemar band Eclipse, lebih tepatnya Ryu Sun Jae. 

Im Sol yang menggunakan kursi roda karena kakinya yang tidak bisa berjalan itu, berusaha membahagiakan dirinya dengan menonton konser Eclipse.

Tapi, sayang sekali, ia kehilangan tiketnya. Setelah selesai konser, ia tidak sengaja diketemukan oleh Ryu Sun Jae dalam perjalanan pulang. Pertemuan tersebut menjadi pertemuan yang mendebarkan bagi Im Sol, dan menjadi pertemuan terakhir. 

BACA JUGA: Film The Architecture of Love (2024): Tentang Raia, River, dan Sudut Kota New York

BACA JUGA: Daftar Drama yang Dibintangi Song Geon Hee, Terbaru sebagai Kim Tae Sung di Lovely Runner

Tidak lama setelah itu, ketika Im Sol kembali ke rumah, kabar mengejutkan datang dari idolanya. Ryu Sun Jae dikabarkan meninggal dunia karena keputusannya untuk mengakhiri hidup. Im Sol yang mendapatkan berita duka tersebut, lantas terkejut, dan berusaha untuk menemui Ryu Sun Jae.

Hanya saja, dalam perjalanan, ia yang saat itu membawa jam tangan Ryu Sun Jae harus mengalami hal tidak terduga. Im Sol menempuh perjalanan waktu ke belakang di tahun 2008, di mana ia menjadi siswa menengah atas. Pada saat itu, ia menemukan Ryu Sun Jae yang merupakan atlet renang. 

Spoiler Lovely Runner episode 3 akan menampilkan kencan pertama dari Im Sol dan Ryu Sun Jae. Pada kencan mereka, Ryu Sun Jae mengajak Im Sol untuk bersama. Tapi, sayangnya kencan mereka tidak berakhir baik, karena Ryu Sun Jae yang merasa canggung di depan seseorang yang dia sukai.

Tapi, dari potongan gambar mengenai spoiler Lovely Runner, menampilkan Ryu Sun Jae dan Im Sol yang tengah memandangi satu sama lain dari jarak dekat, sembari ditemani dengan taburan bunga sakura. 

Buat kamu yang penasaran dengan drama yang satu ini, kamu bisa menyaksikan episode 3 di malam ini, 15 April 2024, pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB di tvN. Kamu juga bisa menyaksikannya di layanan streaming, seperti VIU dan Vidio dengan subtitle Indonesia. 

Nah, itulah mengenai spoiler Lovely Runner episode 3 yang siap tayang malam ini. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

Berita Terkait