Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Cerita Sofi 2024, Film Horor Religi Joshua Suherman

Sinopsis dan Jadwal Tayang Cerita Sofi 2024, Film Horor Religi Joshua Suherman
Poster film Cerita Sofi (dok.instagram/ceritasofi)

PASUNDAN EKSPRES - Film horor Cerita Sofi menandakan comeback terbaru Joshua Suherman yang akan segera tayang di tahun 2024 ini. 

Cerita Sofi diproduksi oleh Bangun Bagi Pictures yang dikemas horor religi. Berikut sinopsis dan jadwal tayang Cerita Sofi di bawah ini. 

BACA JUGA:Sinopsis Fallout (2024), Serial Televisi Adaptasi Video Game yang Akan Tayang di Prime Video

Sinopsis

Cerita Sofi adalah film horor yang dikemas dengan balutan religi. Dalam poster film Cerita Sofi menampilkan perempuan berlumuran darah sembari membawa boneka lusuh.

“kenapa kalian tinggalin aku?” ungkap tagline dalam poster film Cerita Sofi sebagai bagian dari sneek peek. 

Sedangkan fokus utama Cerita Sofi akan mengangkat kisah tentang Sofi dan empat saudaranya yang mengalami kejadian tragis saat liburan di kampung halaman.

Kelalaian salah satu dari mereka akhirnya membawa petaka yang berujung teror menyeramkan dan sejumlah kemunculan misteri harus segera terungkap. 

"Kekuatan utama film Cerita Sofi selain pada sosok hantu yang mencekam, juga ditambah dengan misteri yang akhirnya terungkap dibalik teror yang menghantui di film ini," kata produser eksekutif Jonathan HM yang mengutip dari antaranews pada, Jumat (5/4/2024).

BACA JUGA:Angga Yunanda Belajar Kehidupan dari Film Dua Hati Biru

Daftar Pemain 

Film Cerita Sofi menampilkan kolaborasi antar aktor dan aktris berbeda generasi. Sebut saja Joshua Suherman, Annette Edoarda, Sarah Beatrix, Naura Hakim, hingga Irsyadillah.

Cerita Sofi juga akan diperankan oleh bintang senior yaitu Roweina Umboh, Ferry Salim serta Egi Fedly, dan Julian Kunto. Selain itu, terdapat juga karakter cameo yang diperankan Natasha Germania.

BACA JUGA:Sinopsis Film The First Omen (2024): Simbol-simbol Jahat yang Mengusik Setiap Langkah

Jadwal Tayang  

Film Cerita Sofi garapan sutradara Ivan Bandhito ini kabarnya akan segera tayang di tahun 2024. Namun sayangnya, belum ada jadwal tayang resmi kapan film Cerita Sofi akan dirilis.

"Cerita Sofi mengajak penonton untuk masuk ke dalam sebuah peristiwa baka yang mana nalar serta logika perlu digunakan untuk menikmatinya,” ungkap Ivan.   

Cerita Sofi menjadi film horor terbaru Joshua Suherman setelah seblumnya sukses membintangi film Kutukan Sembilan dan Ganjil Genap pada 2023 lalu.  

(nym)

 

Berita Terkait