Film

Sinopsis Novel Wattpad Perjanjian Dua Surga, Siap Dibuat Film Bioskop

Sinopsis Novel Wattpad Perjanjian Dua Surga, Siap Dibuat Film Bioskop
Sinopsis Novel Wattpad Perjanjian Dua Surga, Siap Dibuat Film Bioskop

PASUNDAN EKSPRES - Novel Wattpad Pejanjian Dua Surga kabarnya akan dibuat menjadi film layar lebar. Kabar tersebut dibagikan oleh akun instagram abbasarap.id pada (25/3/24).

Perjanjian Dua Surga adalah karya penulis novel Dianobi atau dengan nama akun Wattpad Nobianstrow21.

Nantinya, film Perjanjian Dua Surga akan digarap oleh sutradara Findo Purwono HW  yang sebelumnya sukses mengarahkan film Assalamualaikum Calon Imam.

BACA JUGA:Sinopsis Rumah Masa Depan (2023), Film yang Dibintangi Fedi Nuril dan Laura Basuki Akan Tayang di Netflix

Sinopsis Perjanjian Dua Surga versi novel akan mengikuti kisah tentang Sadam Adna yang harus menikahi perempuan lain di saat istri tercintanya, Nabila Queen Nissa terbaring koma di rumah sakit.

Alhasil, Sadam memilih menikahi perempuan pilihan Ibunya untuk segera memberikannya seorang cucu. Indira Hisyamlah adalah perempuan yang menjadi istri kedua tanpa seizin Nabila. 

Seiring berjalannya waktu, Nabila pun menyadarinya dan merasa sangat terpukul dengan kenyataan di rumah tangganya.

BACA JUGA:Rekomendasi 11 Film Korea Terbaru Maret 2024, Wajib kalian Tonton

Terdapat perbedaan antara versi cetak novel Perjanjian Dua Surga dan versi wattpad-nya. Perbedaan tersebut terletak pada visualisasi dan penjelasan dari penderitaan seorang Sadam dan Indira yang lebih tergambarkan. 

 

Sedangkan pada versi Wattpad banyak typo bertebaran dan penggunaan diksi yang kurang efektif. Berbeda dengan versi novel yang terkesan lebih rapi dan lengkap.

BACA JUGA:Daebak! Exhuma Berhasil Tembus 10 Juta Penonton di Korea Selatan, Masuk Jajaran Box Office

Film romantis Perjanjian Dua Surga akan diproduksi oleh Verona Films. Sedangkan naskah skenarionya akan dibuat oleh Oka Aurora.

Sementara itu, novel Perjanjian Dua Surga memiliki total 60 BAB cerita setebal 380 halaman yang sudah terbit sejak 14 April 2023. 

Sayangnya, sampai saat ini belum ada pengumuman siapa saja pemain film Perjanjian Surga. Kita nantikan saja, ya perkembangan terbaru dari film Perjanjian Dua Surga mendatang. 

(nym)

Berita Terkait