Film

Sinopsis Rumah Masa Depan (2023), Film yang Dibintangi Fedi Nuril dan Laura Basuki Akan Tayang di Netflix

Sinopsis Rumah Masa Depan (2023), Film yang Dibintangi Fedi Nuril dan Laura Basuki Akan Tayang di Netflix
Film Rumah Masa Depan dikabarkan akan tayang di Netflix pada bulan April mendatang. (Foto: IMDB)

PASUNDAN EKSPRES - Film Rumah Masa Depan dikabarkan akan tayang di Netflix pada bulan April mendatang.

Rumah Masa Depan merupakan film Indonesia bergenre drama dan keluarga yang sebelumnya pernah tayang di bioskop pada 7 Desember 2023 dan kini akan tayang segera di Netflix.

Film yang disutradarai oleh Danial Rifki ini diadaptasi dari serial televisi dan serial novel karya Ali Shahab dengan judul yang sama pada tahun 1984.

 

BACA JUGA:Sinopsis Panduan Mempersiapkan Pernikahan, Film yang Akan Tayang di Netflix

 

Fedi Nuril dan Laura Basuki didapuk menjadi pemeran utama dalam film Rumah Masa Depan yang berperan sebagai pasangan suami istri.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film Indonesia ini, simak selengkapnya sinopsis Rumah Masa Depan yang  akan tayang di Netflix pada April mendatang.

 

BACA JUGA:Ini Daftar Pemain dan Sinopsis Film 24 Jam Bersama Gaspar, Tayang Hari Ini di Netflix

 

Sinopsis Rumah Masa Depan menceritakan tentang keluarga kecil Sukri (Fedi Nuril) dan Surti (Laura Basuki) beserta kedua anaknya, Bayu dan Gerhana yang harus pulang kampung ke Kampung Cibeureum.

Keluarga tersebut harus pulang kampung sebab ayah Sukri meninggal dunia, sehingga Sukri harus mengurus pemakaman di sana.

Namun, kedatangan keluarga Sukri tidak disambut baik oleh Bu Musa (Widyawati) sebab dirinya tidak menyukai Surti, sang menantunya.

 

BACA JUGA:Sinopsis Mohon Doa Restu (2023), Film Romansa Komedi yang Akan Tayang di Netflix

 

Ketidaksukaan Bu Musa terhadap Surti karena khawatir akan merebut warisan pemberian almarhum ayah mertuanya sehingga ia terus membencinya setiap Surti ada di rumahnya.

Di sisi lain, Surti tiba-tiba dikagumi oleh ibu-ibu di Kampung Cibeureum sebagai juru masak yang handal dan pintar mengolah masakan.

Namun, masalah muncul ketika Bu Musa terlibat kasus kriminal karena memukul kepala orang sehingga ia harus dipenjara.

 

BACA JUGA:Sinopsis Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Siap Tayang di Netflix!

 

Apakah masalah Bu Musa dapat diselesaikan dan bagaimana konflik ibu mertua dan menantu dapat terselesaikan demi kebahagiaan keluarga?

Film Rumah Masa Depan dibintangi oleh Fedi Nuril, Laura Basuki, Widyawati, Bima Azriel, Ciara Brosnan, Maisha Kanna, Zayyan Sakha, dan lain-lain.

Jadwal tayang film Rumah Masa Depan di Netflix akan tayang pada 18 April 2024. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua