Film

4 Alasan Kenapa Kamu Perlu Nonton Drama Lovely Runner, yang Ragu-ragu Jangan Skip ini, deh!

4 Alasan Kenapa Kamu Perlu Nonton Drama Lovely Runner, yang Ragu-ragu Jangan Skip ini, deh!
4 Alasan Kenapa Kamu Perlu Nonton Drama Lovely Runner, yang Ragu-ragu Jangan Skip ini, deh! (Image From: Screenshot/Instagram @tvn_drama)

PASUNDAN EKSPRES - Alasan kenapa kamu perlu nonton drama Lovely Runner ini bisa kamu ketahui di sini. Drama Korea Lovely Runner tengah populer di media sosial. Lovely Runner merupakan drakor yang diperankan oleh Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok yang telah tayang pada 8 April 2024. Drakor ini telah menayangkan 8 episode. 

Drakor Lovely Runner mengusung tema time travel dengan memadukan genre romansa dengan fantasi yang bikin penonton merasa penasaran dengan setiap episodenya. Premis dari cerita ini sebenarnya sangat unik, karena membawa penonton melintasi perjalanan waktu ke masa lalu dan kembali ke masa depan.

Selain itu, drama ini juga bisa membawa penonton pada kegembiraan dari setiap ceritanya yang lucu, konyol, tapi tetap bikin mikir keras. 

Walaupun secara rating Lovely Runner cukup jauh dari rating drama satu rumpunnya, Queen of Tears, tapi tak dipungkiri kalau drama Lovely Runner seringkali ramai dibicarakan di forum penggemar. Bahkan drama Lovely Runner juga menjadi salah satu tontonan yang trending di Viu dan media sosial. 

Nah, buat kamu yang masih ragu-ragu menontond drama Lovely Runner, di sini terdapat beberapa alasan kenapa kamu perlu nonton drama Lovely Runner. Simak alasannya di bawah ini.

Alasan Kenapa Kamu Perlu Nonton Drama Lovely Runner

Berikut beberapa alasan kenapa kamu perlu nonton drama Lovely Runner

Adaptasi Novel Populer 

Alasan kenapa kamu perlu nonton drama Lovely Runner yang pertama adalah fakta bahwa Lovely Runner merupakan adaptasi dari sebuah web novel yang berjudul Tomorrow's Best karya Kim Bbang.

Novel web tersebut laris manis, bahkan sampai dibuat versi webtoonnya. Adaptasinya ini digarap oleh rumah produksi terbesar di Korea Selatan, yaitu CJ ENM Studios.

Selain itu, drama ini ditulis oleh penulis hebat, Lee Shi Eun yang pernah menggarap drakor True Beauty. Kedua drama ini mengangkat kisah romansa yang epik dengan segala manis dan pahitnya bikin hati terenyuh. 

Premis Cantik Bikin Betah 

Alasan selanjutnya buat kamu yang masih ragu-ragu nonton drama Lovely Runner adalah premis ceritanya yang ciamik.

Dengan mengangkat cerita mengenai time travel, Lovely Runner punya cara uniknya sendiri untuk mengembangkan tema tersebut. Lovely Runner sendiri mengisahkan seorang gadis bernama Im Sol harus kehilangan harapannya untuk menjadi seorang sutradara.

BACA JUGA: Fakta-Fakta Film Civil War yang Wajib Anda Ketahui

BACA JUGA: Perbedaan Im Sol Remaja dan Dewasa di Lovely Runner, Aktingnya buat Penonton Terpukau

Ia kehilangan keberdayaan pada kedua kakinya karena sebuah kecelakaan. Ia mengisi dunianya dengan mengidolakan seorang penyanyi terkenal bernama, Ryu Sun Jae yang tergabung sebagai vokalis band Eclipse. 

Namun, sayangnya Ryu Sun Jae harus meninggal dunia di tengah kepopulerannya. Dengan kejadian mengenaskan tersebut, Im Sol tiba-tiba kembali ke masa lalu saat ia berusia 19 tahun. Di sana ia bertemu dengan Ryu Sun Jae yang merupakan siswa SMA tetangganya. 

Premis dari drama ini cukup menarik karena penonton akan dibawa melintasi setiap sisi kehidupan pemeran di masa lalu, dan masa depan yang sangat berbeda. Terutama pada kepribadian Im Sol yang sangat bertolak belakang dengan pribadi ia di masa lalu dan masa depan.

Sehingga penonton akan bisa merasakan bagaimana kehidupan pemeran di masa lalu, dan di masa depan. Selain itu, eksistensi misteri yang bikin geregetan tidak luput dari Lovely Runner. 

Tapi, jangan salah, komedi romansanya akan selalu sanggup membuat hidup kamu bersinar di setiap Senin dan Selasa. 

Akting Dua Pemeran yang Bikin Heboh Jagat 

Alasan kenapa kamu perlu nonton drama Lovely Runner yang berikutnya adalah kesan baper yang disuguhkan oleh dua pemeran utama, Byeon Woo Seok sebagai Ryu Sun Jae dan Kim Hye Yoon sebagai Im Sol. Banyak penggemar yang merasa gemas dengan tinggah kedua pemeran hebat di drama Lovely Runner ini.

Diketahui bahwa Ryu Sun Jae sangat menyukai dan jatuh cinta pada Im Sol di pandangan pertama sejak SMA sampai ia berusia 34 tahun. Selama 15 tahun, Ryu Sun Jae tetap mencintai Im Sol. 

Beberapa adegan salting dari Sun Jae bikin penonton ikut baper. Selain itu, Sun Jae yang berusaha melindungi Im Sol juga sanggup menciptakan suasana yang hangat pada drama Lovely Runner. Sementara itu, penonton juga dibuat geregetan dengan karakter Im Sol yang sulit menyadari perasaan Sun Jae padanya. 

Tapi, selain akting romansa tersebut, ada beberapa akting keduanya yang bikin penonton terpingkal karena komedinya yang sangat smooth. Bahkan banyak yang berkomentar kalau Ryu Sun Jae dan Im Sol merupakan pasangan yang cocok karena mereka berdua selalu bertingkah freak. Sehingga, hal tersebut yang selalu dirindukan oleh penonton. 

Romansa Penuh Kupu-Kupu

Alasan yang gak boleh terlewatkan adalah genre romansa dari Lovely Runner yang sanggup bikin kamu guling-guling sampai Paris. Seperti dijelaskan sebelumnya, bahwa karakter Im Sol dan Ryu Sun Jae bisa bikin penonton merasa baper.

Lovely Runner mengusung genre romantis, di mana letak utamanya pada Ryu Sun Jae yang jatuh cinta pada Im Sol secara ugal-ugalan. Karena kisah cinta dua karakter ini, banyak yang mengatakan kalau Lovely Runner membawa mereka ke masa-masa cinta monyet waktu SMA yang bapernya berasa ada kupu-kupu di perut. 

Terutama pada adegan salting Ryu Sun Jae setiap kali bertemu dengan Im Sol. Tingkahnya benar-benar mirip seperti orang jatuh cinta sungguhan. Oleh karena itu, banyak penonton yang ingin mendapatkan pasangan seperti Ryu Sun Jae yang mencintai Im Sol dengan tulus.

Dijamin, deh kalau kamu nonton Lovely Runner, kamu pasti akan tersenyum-senyum sendirian. Tingkah Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon bikin baper maksimal. 

Nah, itulah mengenai beberapa alasan kenapa kamu perlu nonton drama Lovely Runner. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

 

Berita Terkait