Film

Perjalanan Karir Sang Diva Musik Pop Terangkum dalam Film I Am: Celine Dion, Ini Sinopsisnya!

Perjalanan Karir Sang Diva Musik Pop Terangkum dalam Film I Am: Celine Dion, Ini Sinopsisnya!
Sinopsis film I Am: Celine Dion (2024). (Foto: screenshot YouTube Prime Video)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film dokumenter berjudul I Am: Celine Dion yang mengisahkan perjalanan karir Celine Dion siap tayang di Prime Video, simak sinopsis film I Am: Celine Dion.

I Am: Celine Dion merupakan film dokumenter tentang sang diva musik pop, Celine Dion yang disutradarai Irene Taylor.

Film ini mengisahkan perjalanan karir Celine Dion sebagai musisi internasional dan kisah kehidupan sang diva di balik layar yang tidak pernah ditampilkan sebelumnya.

 

BACA JUGA:Sinopsis Race to Freedom, Kisah Pesepeda Legendaris Uhm Bok Dong yang Siap Tayang di VIU

 

Selain itu, film dokumenter ini juga menyoroti Celine yang berjuang melawan penyakit Stiff Person Syndrome (SPS) yang tentunya menjadi perhatian bagi penggemar.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis film dokumenter ini, simak selengkapnya sinopsis film I Am: Celine Dion yang siap tayang di Prime Video.

 

BACA JUGA:Sinopsis Federer: Twelve Final Days, Kisah Legenda Tenis Roger Federer Siap Tayang di Prime Video

 

Sinopsis film I Am: Celine Dion mengikuti perjalanan karir dan kehidupan sang diva musik pop, Celine Dion sebagai musisi internasional.

Sejak usia belia, perempuan kelahiran Quebec, 30 Maret 1968 itu dikenal memiliki suara emas hingga akhirnya ia bisa menjadi penyanyi yang melahirkan karya sensasional.

Pelantun "My Heart Will Go On" itu telah menyabet berbagai penghargaan bergengsi seperti Grammy Awards sebanyak 5 kali, Legend Award World Music Awards (2007), World's Best-Selling Female Pop Artist (2000), dan masih banyak lagi.

 

BACA JUGA:Sinopsis Film Mukidi (2024), Kisah Tukang Kredit Bernasib Apes yang Tayang di Prime Video

 

Film ini juga akan memperlihatkan Celine Dion yang berjuang melawan penyakit Stiff Person Syndrome (SPS) yang ia umumkan ke publik pada tahun 2022.

Sebagai surat cinta kepada para penggemarnya, film dokumenter inspiratif ini menyoroti musik yang telah membimbing hidupnya sekaligus menampilkan ketangguhan jiwa manusia.

Film yang dibintangi Celine Dion ini diproduksi oleh Vermilion Films yang bekerja sama dengan Sony Music Vision dan Sony Music Entertainment Canada.

 

BACA JUGA:Sinopsis Fallout (2024), Serial Televisi Adaptasi Video Game yang Akan Tayang di Prime Video

 

Jadwal penayangan film I Am: Celine Dion akan ditayangkan perdana di Prime Video pada 25 Juni 2024.

Penggemar dapat menonton trailer film I Am: Celine Dion di kanal YouTube Prime Video berjudul "I Am: Celine Dion - Official Trailer". (inm)

Berita Terkait