Film

Pre-Release Lovely Runner Episode 15: Ryu Sun Jae Kembali Berulah, setelah Direset tetap Prik!

Pre-Release Lovely Runner Episode 15: Ryu Sun Jae Kembali Berulang, setelah Direset tetap Prik!
Pre-Release Lovely Runner Episode 15: Ryu Sun Jae Kembali Berulang, setelah Direset tetap Prik! (Image From: Screenshot/Instagram @tvn_drama)

PASUNDAN EKSPRES - Pre-release Lovely Runner episode 15 menjelang ending. Lovely Runner menyisakan dua episode tersisa yang membuat penonton menebak-nebak bagaimana ending yang akan dilayangkan oleh drama Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon ini.

Sementara itu, tvN seperti biasa merilis pre-release dari episode yang akan datang. Kali ini, tvN yang menjadi naungan drama populer ini merilis pra-release untuk episode 15. Disinyalir episode 15 tingkah Ryu Sun Jae akan kembali memalukan penonton. 

Sebelumnya, di episode 14, Ryu Sun Jae dan Im Sol berakhir di sebuah wahana bianglala. Mereka mesti terjebak di wahana tersebut karena kendala mesin yang terganggu.

Pre-Release Lovely Runner Episode 15

Bahkan pada adegan terakhir, kedua saling memeluk karena guncangan bianglala yang mengejutkan. Sementara, untuk episode 15 kemungkinan Im Sol akan mengalami sakit demam karena sebelumnya tvN juga merilis potongan video mengenai Im Sol yang lemas tak berdaya di dalam wahana bianglala bersama Ryu Sun Jae. 

Selain itu, dari pre-release episode 15, sepertinya Ryu Sun Jae dan Im Sol akan semakin dekat. Hal tersebut terlihat dari bagaimana Ryu Sun Jae yang berusaha bersembunyi dari keberadaan Im Sol yang terlihat berada di sebuah taman.

Sun Jae harus menyembunyikan dirinya di belakang perosotan. Namun, sepertinya gagal karena ponsel yang berdering miliknya harus meluncur ke bawah tepat di hadapan Im Sol. 

Im Sol yang masih tidak mengetahui siapa seseorang yang berada di belakang perosotan, lantas memberitahu bahwa ponsel milik seseorang itu terjatuh. Mau tidak mau Ryu Sun Jae berusaha menipu Im Sol dengan mengganti suara agar terdengar berbeda.

BACA JUGA: 3 Film Barat dan Indonesia Adaptasi Buku Tayang Juni 2024

BACA JUGA: Daftar Film Indonesia Tayang Juni 2024: Diawali dan Diakhiri dengan Horor!

Hingga kembali mengalami kegagalan, ponsel milik Sun Jae harus berdering lagi, dan memperlihatkan panggilan dari Bae Inhyuk yang merupakan temannya. Tentu, Im Sol tahu siapa Bae Inhyuk.

Sampai di mana, Im Sol sengaja menerima panggilan tersebut, dan membiarkan Bae Inhyuk menyebut nama Ryu Sun Jae dengan lantang. Im Sol mendekatkan ponsel tersebut di ruang perosotan agar pemiliknya terdengar. 

Terlanjut ketahuan, Sun Jae lantas turun melewati perosotan dengan ekspresi wajahnya yang berusaha tetap cool. Padahal jelas dia malu tujuh turunan. Tak ayal, Im Sol pun bertanya, "sedang apa kamu di sini?"

Ryu Sun Jae menjawab bahwa dirinya tengah bermain perosotan. "Kamu tidak melihatnya? Aku bermain perosotan."

Seolah Im Sol tidak mau kalah, ia kembali bertanya mengenai alasan Sun Jae harus bermain perosotan di tengah malam. Sun Jae hanya menjawab bahwa ia tidak mungkin bermain perosotan di siang hari karena ia merupakan aktor populer.

Im Sol lantas bertanya lagi apakah Sun Jae berniat untuk menemuinya, Sun Jae dengan cepat menjawab "ya", tapi Sun Jae kembali meralat perkataannya karena gengsi. 

Well, dari pra-release Lovely Runner episode 15 ini membuat para penggemar semakin menantikan episode yang siap tayang hari ini.

Maka dari itu, untuk mengetahui endingnya, kamu bisa menyaksikan tayangan episode 15 dan 16 pada Senin dan Selasa di tvN atau layanan streaming resmi seperti VIU dan Vidio. 

Jangan sampai ketinggalan! 

(ipa) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua