Film

Sinopsis Drakor Monthly Boyfriend, Incar Jisoo BLACKPINK dan Seo In Guk

Sinopsis Drakor Monthly Boyfriend, Incar Jisoo BLACKPINK dan Seo In Guk

PASUNDAN EKSPRES - Jisoo BLACKPINK dan Seo In Guk diincar sutradara Strong Girl Namsoon untuk membintangi drama Korea terbaru yang berjudul Monthly Boyfriend. 

Dilansir dari soompi pada 10 September 2024, orang dalam industri melaporkan bahwa Seo In Guk akan membintangi drama baru Monthly Boyfriend (judul sementara) sebagai pemeran utama pria.

BACA JUGA:Sinopsis Roman Peony, Film Indonesia Berlatar Jepang yang Bakal Tayang di Bioskop

Menanggapi laporan tersebut, agensi Seo In Guk, Story J Company mengungkapkan, “Seo In Guk menerima tawaran casting untuk membintangi drama baru 'Monthly Boyfriend' dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut secara positif.”

Monthly Boyfriend adalah drama romansa yang berlatar di dunia virtual tempat seseorang dapat berlangganan pacar dan hubungan yang terjalin di dunia virtual berlanjut ke kehidupan nyata.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Sedih yang Menguras Air Mata

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Jung Sik yang sebelumnya menyutradarai Work Later, Drink Now, Strong Girl Namsoon,”dan drama yang sedang tayang No Gain No Love.

Sementara itu, pada bulan Agustus, Jisoo BLACKPINK terungkap tengah dalam pembicaraan untuk drama Monthly Boyfriend sebagai pemeran utama wanita.

Seo In Guk sendiri terakhir kali membintangi drama Death's Game yang beradu akting dengan Park So Dam. Sedangkan Jisoo BLACKPINK kini sedang disibukkan syuting Newtopia yang dipersiapkan tayang tahun depan.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua