Film

Lindsay Lohan dan Jamie Lee Curtis Mulai Syuting Freaky Friday 2

Lindsay Lohan dan Jamie Lee Curtis Mulai Syuting Freaky Friday 2
(dok.Disney)

PASUNDAN EKSPRES - Film Freaky Friday 2 mulai menjalani proses syuting. Lindsay Lohan dan Jamie Lee Curtis dipastikan akan kembali membintangi sekuel dari film komedi keluarga tahun 2003 itu.Saat membagikan kabar lewat media sosial, Disney sekaligus mengumumkan Freaky Friday 2 akan tayang pada 2025.

"Keluarga Coleman kembali dan tayang di bioskop pada 2025! Sekuel Freaky Friday kini sedang dalam produksi!" tulis akun @DisneyStudios di X (dulu Twitter) pada Senin (24/6/2024).

BACA JUGA:Sinopsis Meet Yourself, Drama China Romantis yang Tayang di VIU Indonesia di Bulan Juni

Disney sekaligus memposting foto Lindsay Lohan dan Jamie Lee Curtis di depan mobil trailer mereka.Namun, seperti plot film pertama Freaky Friday, kedua aktris itu bertukar tempat. Lohan duduk di depan trailer Lee Curtis dan sebaliknya.

Dilansir dari Deadline, ada beberapa jajaran pemain yang juga bakal kembali membintangi Freaky Friday 2 selain Lindsay Lohan dan Jamie Lee Curtis.

BACA JUGA:4 Film Horor Terbaru Bioskop Juli 2024, Ada Teror Janji Darah Natasha Wilona

Salah satunya adalah Chad Michael Murray yang berperan sebagai Jake, kekasih Anna yang diperankan oleh Lohan. Juga Mark Harmon yang kembali berperan sebagai Ryan, suami Tess yang diperankan oleh Lee Curtis.

Ada pula Christina Vidal Mitchell, Haley Hudson, Lucille Soong, Stephen Tobolowsky, dan Rosalind Chao yang juga bakal membintangi lagi Freaky Friday 2.Selain itu, ada dua jajaran pemeran baru yang bergabung dengan Freaky Friday 2. Mereka adalah Sophia Hammons, Maitreyi Ramakrishnan, Julia Butters, dan Manny Jacinto.

BACA JUGA:Ryu Jun Yeol dan Shin Hyun Bin Main Film Revelations, Digarap Sutradara Train to Busan

Meski demikian, belum diketahui peran yang bakal mereka mainkan dalam film tersebut.Nisha Ganatra akan menyutradarai Freaky Friday 2 berdasarkan skenario yang ditulis oleh Jordan Weiss.

Freaky Friday 2 akan berlatar beberapa tahun setelah sepasang ibu dan anak, Tess (Jamie Lee Curtis) dan Anna (Lindsay Lohan), mengalami krisis identitas akibat pertukaran tubuh.Anna kini diceritakan sudah memiliki anak perempuan dan bakal memiliki anak tiri perempuan. Tampaknya ia dan Tess menyadari bahwa pertukaran tubuh bakal terjadi sekali lagi.

(nym) 

Berita Terkait