Film

Sinopsis Film Neulbom Garden: Kengerian Menderap dari Tempat Paling Angker di Korea Selatan

Sinopsis Film Neulbom Garden: Kengerian Menderap dari Tempat Paling Angker di Korea Selatan
Sinopsis Film Neulbom Garden: Kengerian Menderap dari Tempat Paling Angker di Korea Selatan (Image From: Screenshot/Naver/Correcto.id)

PASUNDAN EKSPRES - Sinopsis film Neulbom Garden, film horor Korea Selatan yang didasarkan pada tempat angker. Film Neulbom Garden atau Spring Garden merupakan film horor Korea Selatan yang akan tayang pada Agustus 2024 mendatang.

Film ini akan cocok kamu nikmati bagi kamu penggemar film horor yang menegangkan dan menakutkan.

Film ini disutradarai oleh Koo Tae Jin yang akan mengisahkan awal mula ketakutan yang terjadi pada salah satu tempat paling angker di Korea Selatan, yaitu restoran Neulbom Garden yang terletak di Jecheon, Chungcheongbuk-do. 

Sinopsis Film Neulbom Garden yang Tayang Agustus Mendatang

Restoran tersebut merupakan satu dari tiga tempat paling angker di Korea Selatan, selain Rumah Sakit Jiwa Gonjiam dan Yeongdeok House yang pernah dijadikan film horor.

Restoran Neulbom Garden ini telah dikenal sebagai tempat yang mengerikan dengan penuh misteri dan cerita hantunya yang menakutkan. 

Restoran Neulbom Garden dikabarkan menjadi tempat yang angker karena konon katanya restoran ini pernah menjadi lokasi terjadinya insiden berdarah. Pada masa itu, pemilik restoran dilaporkan telah membunuh anggota keluarganya sendiri sebelum akhirnya memutuskan untuk bunuh diri dengan cara gantung diri. 

BACA JUGA: Sinopsis The Midnight Studio (2024), Drakor Tentang Studio Foto Hantu yang Kini Tayang di Vidio

BACA JUGA: Film Neulbom Garden, Film Horor Korea Selatan yang Berlokasi di Tempat Paling Angker, Siap Rilis Agustus!

Setelah insiden tersebut, restoran ini sempat dibiarkan kosong dan tidak dihuni selama kurang lebih 20 tahun. Namun, ketika akhirnya dibuka kembali oleh pemilik baru, para pengelola dan karyawan kerap mengalami berbagai insiden aneh dan mencekam yang memaksa mereka untuk menutup kembali restoran ini.

Lalu, bagaimana cerita dari film Neulbom Garden atau Spring Garden tersebut? 

Cerita ini bermula dari seorang perempuan bernama Sohee yang menjalani kehidupan romantis bersama suaminya. Tapi, semakin lama, kehidupannya semakin berubah drastis ketika ia harus terbangun dan menemukan suaminya meninggal karena bunuh diri.

Sohee yang saat itu tengah hamil, tidak lama setelah peristiwa tragis itu, ia mengalami keguguran. Suaminya meninggalkan warisan berupa sebuah rumah besar di daerah yang cukup terpencil.

Perlahan-lahan, Sohee mulai merasakan aura yang aneh di dalam rumah peninggalan suaminya. Ia sering kali merasakan kehadiran sesuatu yang tidak biasa, sehingga membuatnya merasa bahwa hidupnya sedang diawasi atau diintai.

Sohee mulai mencurigai bahwa kematian tragis suaminya yang bunuh diri memiliki keterkaitan dengan kondisi rumah besar yang sekarang ia tempati. Ada sesuatu yang tidak beres dengan rumah itu, dan Sohee yakin ada hubungannya dengan kematian sang suami.

Film ini akan diperankan oleh Jo Yoon He, Kim Joo Ryeong, Heo Dongwon dan masih banyak lagi. 

(ipa)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua