Film

5 Rekomendasi Drakor Komedi Romantis yang Bikin Ngakak Plus Baper Guling-guling

5 Rekomendasi Drakor Komedi Romantis yang Bikin Ngakak Plus Baper Guling-guling
5 Rekomendasi Drakor Komedi Romantis yang Bikin Ngakak Plus Baper Guling-guling (Image From: Pexels/Gülşah Aydoğan)

PASUNDAN EKSPRES - Rekomendasi drakor komedi romantis yang bisa kamu jadikan sebagai tontonan yang asik. Drama Korea merupakan tontonan yang tengah diminati oleh banyak orang di dunia dari berbagai kalangan usia.

Drama Korea atau biasa yang disingkat sebagai drkaor ini punya cerita-cerita yang unik, dengan pemeran aktor dan aktris yang aktingnya patut diacungi jempol.

Drakor semakin merajalela dengan segala judul dan penuntasan ceritanya yang berkesan. Dari mulai genre romantis sampai genre horor, drakor bisa mengangkat seluruh genre tersebut. 

Nah, mengenai genre drakor, salah satu genre yang seringkali sulit diskip oleh penonton adalah genre komedi romantis. Genre yang bikin ketawa-ketawa, dan juga baper sampai guling-guling ini menjadi genre yang paling diminati, lho.

Oleh karena itu, buat kamu yang tengah mencari drakor dengan genre komedi romantis, di sini ada beberapa rekomendasinya. Yuk, simak rekomendasi drakor komedi romantis buat kamu. 

Rekomendasi Drakor Komedi Romantis

Berikut adalah beberapa rekomendasi drakor komedi romantis yang bisa kamu jadikan sebagai tontonan. 

Strong Girl Bong-soon 

Rekomendasi drakor komedi romantis yang pertama adalah drakor Strong Girl Bong-soon yang dirilis pada tahun 2017. Drakor yang diperankan oleh Park Bo-young dan Park Hyung-sik ini pernah populer di masanya, lho.

Strong Girl Bong-soon menceritakan seorang perempuan yang bernama Do Bong-soon memiliki kekuatan super yang berasal dari nenek moyangnya. Ia bertemu Ahn Min Hyuk, dan ia ditawari pekerjaan sebagai karyawan dan pengawal pribadi. Dari situ, semua konflik bermunculan.

Tapi, kedekatan keduanya bisa bikin kamu meleleh sendiran. Drakor ini mengusung cerita yang lucu, dibumbui oleh kisah percintaan yang bikin melting. Tapi, selain itu, drakor ini juga mengandung bumbu-bumbu thriller yang bikin deg-degan. 

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo 

Rekomendasi selanjutnya adalah drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Drakor ini merupakan drakor komedi romantis yang seru. Ceritanya bermua dari Kim Bok Joo yang merupakan seorang atlet angkat besi wanita yang berusaha meraih cita-citanya.

Bok Joo jatuh cinta pada Jung Joon Hyung yang merupakan seorang atlet renang. Kisah mereka bakal bikin kamu gemes sendiri. Apalagi Bok Joo dan Joon Hyung yang harus pacaran diam-diam. Komedinya bikin ngakak. 

Our Beloved Summer 

Rekomendasi drakor komedi romantis berikutnya adalah drakor Our Beloved Summer. Bagi Choi Ung, bertemu dengan mantan setelah sepuluh tahun bukanlah pengalaman yang menyenangkan.

BACA JUGA: Sinopsis Immaculate, Film Horor Tentang Biarawati yang Tayang di Bioskop Indonesia

BACA JUGA: Indonesia Siap Remake Film Horor Korea Gonjiam, Coba Tebak Siapa Saja Pemainnya?

Hubungannya dengan Yeon Su, mantan kekasihnya, dimulai dengan pertengkaran antara murid terpintar dan murid peringkat terendah di sekolah.

Namun, mereka terpaksa sering berdekatan setelah disatukan dalam proyek film dokumenter yang disutradarai oleh Kim Ji Woong.

Drama Korea komedi romantis ini mengisahkan pertemuan mereka kembali setelah sekian lama berpisah, dengan latar belakang waktu mereka masih bersekolah di SMA. Dijamin kamu bakalan kesemsem sama drakor yang satu ini. 

Fight for My Way 

Rekomendasi selanjutnya adalah drakor Fight for My Way. Drama ini mengisahkan hidup Dong-man dan Choi Aera yang dipenuhi oleh beragam rintangan hidup.

Mereka merupakan sahabat dekat. Dong-man adalah seorang mantan pemain taekwondo professional yang beralih menjadi petarung amatir, sementara Aera adalah pekerja di sebuah supermarket bagian informasi.

Kisah mereka dibumbui oleh gelak tawa, bahkan sampai baper-baper kecil karena percintaan keduanya. 

What's Wrong with Secretary Kim 

Drakor ini menciptakan kehebohan dalam genre komedi romantis karena adegan-adegan percintaan yang menarik antara kedua tokoh utamanya, sehingga berhasil menjadi salah satu drama yang sangat diminati.

Ceritanya mengikuti kisah Lee Yong Joon, seorang wakil direktur yang sangat narsis, yang bekerja dengan sekretaris setia bernama Kim Mi So.

Drakor ini bakal membuat kamu gemes sendiri dengan tingkah kedua pemeran utama yang saling jatuh cinta, tapi gengsi. Komedinya dapet banget. Kamu bakal dibuat ngakak dan baper guling-guling.

Nah, itulah mengenai rekomendasi drakor komedi romantis yang seru. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

 

Berita Terkait