Film

Sebentar Lagi Tayang! Penulis Elizasifaa Minta Netizen Tak Spill Sosok Asli Cerita 'Ipar Adalah Maut'

Sebentar Lagi Tayang! Penulis Elizasifaa Minta Netizen Tak Spill Sosok Asli Cerita 'Ipar Adalah Maut'
Sebentar Lagi Tayang! Penulis Elizasifaa Minta Netizen Tak Spill Sosok Asli Cerita 'Ipar Adalah Maut' (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Elizasifaa Minta Netizen Tak Spill Sosok Asli Cerita 'Ipar Adalah Maut', hal itu dikarnakan keluarga yang bersangkutan tidak ingin terseret. 

Sebelumnya, dalam aplikasi Tiktok. Elizasifa sukses membuat konten berjudul 'Ipar Adalah Maut' yang merupakan cerita kisah nyata seseorang. 

"Konten ini berdasarkan kisah nyata," kata Elizasifaa dikutip dari Kapanlagi.

Setelah cerita tersebut viral, rupanya Elizasifaa mendapatkan banyak tawaran dari berbagai produser film. 

Salah satunya MD Entertaiment, yang menjadi Rumah Produksi yang ia pilih dalam pembuatan film yang mengankat ceritanya tersebut. 

BACA JUGA:2 Cara Nonton Film Ayo Balikan Kualitas HD, Dibintangi Bryan Domani dan Syifa Hadju

Bahkan Elizasifaa Minta Netizen Tak Spill Sosok Asli Cerita 'Ipar Adalah Maut' atau mencari tahu, mengorek-ngorek karakter mbak nisa asli atau yang lainnya. 

"Untuk diadaptasi syaratnya tidak boleh ada yang tahu mbak nisa yang asli, siapa keluarga besarnya," ucapnya. 

Bahkan Mbak nisa yang asli sempat ragu dan sulit memberikan izin karna takut keluarga besarnya terseret-seret. 

Sampe-sampe mbak nisa yang asli beristikhoroh untuk mendapatkan petunjuk mengenai tawaran kisah hidupnya diangkap menjadi film. 

"Awalnya agak susah, karna dia takut keluarga jadi terbawa, anaknya, lingkungannya. Dan akhirnya ia ngebolehin setelah diskusi dan beristikhoroh," kata Eliza. 

BACA JUGA:Kang Taxi Drama Lovely Runner bikin Kesal, Ending semakin Dipertanyakan!

"Ketika konten ini pertama kali naikpun, ada banyak netizen yang tahu, bahkan ada yang mengatakan 'ini tetangaku'," ungkap Eliza. 

"Di forum ini aku mau bilang bagi kalian yang mungkin kenal atau tahu siapa Mbak Nisa dan Mas Aris asli, please keep silent aja. Karena itu udah mulai mengganggu Mbak Nisa aslinya," tegas Eliza. 

Sekedar informasi, Film Ipar Adalah Maut yang dibintangi Michelle Ziudith, Deva Mahendra dan Davina Karamoy akan mulai tayang secara serentak di bioskop pada 13 Juni 2024 mendatang. 

Itulah informasi yang dapat kami berikan tentang Elizasifaa Minta Netizen Tak Spill Sosok Asli Cerita 'Ipar Adalah Maut'. (nsa)

Berita Terkait